Osvaldo Tetap Bertahan di Persija Jakarta

0
833

Sepakbola.id, Osvaldo Tetap Bertahan di Persija Jakarta – Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca menyebut Osvaldo Haay tak pergi. Pemain asal Papua sempat menyatakan mau pergi melanjutkan kariernya ke luar negeri.

Osvaldo mengungkapkan masa depannya di Persija seusai membela Timnas Indonesia kontra Bali United, Minggu (7/3/2021). Saat itu ia menyebut bahwa kontraknya sudah habis di Persija.

Tetapi Persija langsung bergerak cepat dengan menunjuk Bambang Pamungkas untuk negosiasi sekaligus merayu Osvaldo bertahan. Kini, top skor SEA Games 2019 itu dipastikan bertahan di Persija.

“Osvaldo pengantin baru, mungkin perlu waktu. Akhir pekan ini atau awal pekan depan sudah bergabung. Jadi Osvaldo dipastikan bertahan, pasti insyaallah,” kata Prapanca dalam rilis klub.

Prapanca juga memastikan skuad Persija tak banyak berubah dibanding musim lalu. Cuma beberapa pemain saja yang cabut karena pindah atau dipinjamkan seperti Evan Dimas dan Dwiki Arya.

Ada juga pemain yang datang yakni Yann Motta, bek muda asal Brasil. Selebihnya, Persija mempertahankan pemain-pemain dari musim sebelumnya.

“Prinsipnya kontrak sudah selesai semua, kami sudah deal dengan pemain. Yang memang disayangkan adalah Evan Dimas,” tutur Prapanca.

“Tetapi Evan Dimas sudah berusaha memberi yang terbaik. Selebihnya sudah hadir, kecuali Osvaldo, (Marko) Simic, Rohit (Chand) karena masalah KITAS,” ucapnya.

Persija sudah menggelar latihan sejak 1 Maret untuk menyambut Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran kebagian mengisi Grup B di Malang bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.