Sepakbola.id , Rumor Transfer Terkini – Duo Real Madrid Gareth Bale dan Sergio Reguilon akan bertandang ke London pada hari Jumat, 18 September, untuk menyelesaikan kepindahan masing-masing ke Tottenham Hotspur.

Yang pertama akan tiba dengan masa pinjaman selama satu musim, sementara yang terakhir akan bergabung secara permanen seharga 30 juta euro plus tambahan, dengan Los Blancos mempertahankan opsi pembelian kembali 40 juta euro untuk dua musim pertama.

Bale dan Reguilon Akan Melakukan Perjalanan ke London Besok Jumat ntuk Menyelesaikan Kepindahan Tottenham

Kamis menandai hari terakhir Bale dan Reguilon di Valdebebas, dan hari Jumat akan melihat mereka pergi pagi-pagi sekali saat mereka terbang ke London dan langsung pergi ke tempat latihan Spurs.

Real Madrid mengakui bahwa Bale hampir mencapai kesepakatan untuk kembali ke Liga Premier, tetapi beberapa masalah luar biasa antara pemain dan klub Inggris tersebut masih perlu diselesaikan.

Selain itu, selain Jose Mourinho memberikan lampu hijau, ketua Tottenham Daniel Levy telah menjadi kunci dalam kesepakatan untuk Bale, yang hampir kembali ke klub yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2013.

Ini juga menyelesaikan sakit kepala bagi Zinedine Zidane, dengan pemain Prancis itu jelas bahwa dia ingin pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan klub musim panas ini.

Dengan asumsi tidak ada yang salah dalam negosiasi antara kubu Bale dan Levy, pemain Wales itu akan menjadi pemain Tottenham pada hari Jumat.

Tidak boleh dilupakan bahwa kedua pemain harus memenuhi semua persyaratan yang diminta oleh pemerintah Inggris agar mereka dapat memasuki negara dari Spanyol, sebuah aspek yang juga menambah lapisan kesulitan.

Sumber marca

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here