Sepakbola,id , Rumor Transfer Terbaru – Kandidat presiden Barcelona Toni Freixa telah mengakui bahwa “kemungkinan” Lionel Messi akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini.

Masa depan Messi telah mendominasi kolom gosip menyusul berita mengejutkan pekan lalu bahwa ia ingin meninggalkan Camp Nou setelah hampir dua dekade.

Calon Presiden Barcelona Mengakui Lionel Messi Kemungkinan Ke Manchester City

Pemenang Ballon d’Or enam kali telah dikaitkan dengan Inter Milan, Manchester United dan Paris Saint-Germain, tetapi Man City adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Argentina Messi akan mendapatkan kesempatan untuk bersatu kembali dengan mantan bos Barca Pep Guardiola, dan Freixa – dalam upaya untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu – mengakui bahwa kepindahan bisa dilakukan tahun ini.

“Saya pikir kemungkinan pindah ke Man City,” katanya kepada Goal. ‚ÄúDengan Pep, Messi mengalami tahun-tahun paling cemerlang di Barcelona. Masuk akal jika keduanya bekerja sama lagi.

City, seperti hampir semua klub Inggris, juga memiliki kemampuan finansial untuk membangun tim yang bisa memenangkan apa pun.

“Dalam hidup semuanya akan berakhir di beberapa titik, dan bahkan jika tidak ada lagi pemain seperti Messi, kepergiannya akan menjadi kesempatan bagi Barca untuk berkembang menjadi tim yang tidak terlalu bergantung pada satu pemain.

Pengaruh Messi pada permainan Barca sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Gaya permainan dirancang untuk memberinya bola dan berharap dia akan melakukan sesuatu yang ajaib dengannya.

“Tanpa dia, kolektif akan lebih diminati lagi. Itu juga bisa membebaskan.”

Messi, yang telah mencetak 634 gol dalam 731 penampilan untuk Barca, belum dilaporkan kembali berlatih untuk raksasa Catalan tersebut.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here