Berita Liga Italia – Inter Milan terlihat cukup agresif di bursa Transfer musim panas ini, tak hanya satu atau dua pemain yang berusaha mereka dapatkan. Kabar terbaru datang dari Emerson Palmieri yang juga kedapatan didekati Inter Milan. Inter sudah sejak Januari lalu dilaporkan mengincar Emerson Palmieri. Kubu Nerazzurri tampaknya belum menyerah untuk mengejar bek kiri keturunan Brasil ini.

Ketertarikan Inter terhadap pemain 26 tahun ini dibenarkan oleh agen Emerson, Fernando Garcia. Garcia juga mengatakan bahwa peluang kliennya untuk meninggalkan Stamford Bridge terbilang cukup terbuka lebar.

“Ada kemungkinan dia akan meninggalkan Chelsea,” kata Fernando Garcia dikutip dari FCInter1908.it.

“Saya belum berbicara dengan pihak klub. Yang bisa saya katakan adalah ada minat dari Inter pada pemain ini. Kita lihat saja nanti…” jelasnya.

Situasi Emerson di Chelsea saat ini memang terbilang sulit. Mengingat, Tim London Biru baru saja mendatangkan bek kiri anyar yaitu Ben Chilwell dari Leicester City.

Emerson kini harus bersaing dengan Chilwell dan Marcos Alonso untuk menjadi bek kiri utama Chelsea. Emerson sendiri kesulitan untuk tampil reguler di Chelsea pada musim lalu. Ia hanya bermain 15 kali di Premier League 2019/2020.

Jika merapat ke Inter, Emerson bakal kembali bereuni dengan Antonio Conte. Conte yang saat ini membesut Inter adalah sosok yang mendatangkan Emerson ke Stamford Bridge.

Pria kelahiran Santos ini didaratkan oleh Conte ke Chelsea dari AS Roma pada Januari 2018. Saat itu, Chelsea harus merogoh kocek 20 juta euro.

Juventus Nampaknya Serius Dekati Luis Suarez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here