Prediksi Bola Manchester City vs Borussia Monchengladbach 17 Maret 2021

0
2986
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Bola Manchester City vs Borussia Monchengladbach 17 Maret 2021 –  Manchester City vs Borussia Monchengladbach saat City ingin menyelesaikan pertandingan 16 besar Liga Champions ini. The Citizens memiliki keunggulan di leg pertama yang nyaman dan bentuknya ada di pihak mereka.

Data dan fakta

Man City telah mencatatkan enam clean sheet berturut-turut di Liga Champions

The Citizens telah memenangkan 23 dari 24 pertandingan terakhir mereka

Gladbach kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka

Tampilan lengkap lainnya dari City

Manchester City tidak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing dari empat kemenangan mereka melawan tim Bundesliga. Mereka melanjutkan rekor itu dengan kemenangan 2-0 di leg pertama, sementara kami mengharapkan lebih banyak hal yang sama dari City di sini.

Borussia Moenchengladbach

The Citizens telah menjaga clean sheet dalam enam pertandingan Liga Champions berturut-turut dan mereka tidak bisa bertemu Gladbach di waktu yang lebih baik. Tim Bundesliga telah kalah masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka menyusul kekalahan di tangan Augsburg pada hari Jumat.

City bisa membanggakan 23 kemenangan dari 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini adalah ketidakcocokan nyata dalam hal performa, sementara pemimpin Liga Premier terlihat terlalu kuat untuk tim Gladbach yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Kami mendukung Man City untuk mengklaim kemenangan lagi tanpa kebobolan setelah clean sheet mereka yang kuat. Rekor pertahanan City sangat bagus di 2021, mengklaim 12 kemenangan tanpa bobol.

Berita Tim Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Ada satu poin di musim ini di mana daftar absen City bertambah menjadi dua digit, tetapi yang luar biasa, Guardiola memiliki kontingen yang sangat fit dan menakutkan untuk dipilih minggu ini.

Mantan bos Barcelona secara mengejutkan memilih untuk memulai John Stones, Aymeric Laporte dan Ruben Dias bersama-sama di Craven Cottage, tetapi dengan City diperkirakan akan kembali ke pertahanan empat orang tradisional minggu ini, Laporte mungkin yang tidak beruntung akan keluar setelah Stones menunjukkan kecakapan mencetak gol sekali lagi di akhir pekan.

Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan semuanya diberi istirahat total pada akhir pekan dan harus kembali ke sini, sementara Kyle Walker dan Oleksandr Zinchenko sama-sama berharap untuk mengulangi peran mereka di barisan belakang.

Dua pemain Monchengladbach yang bermain 90 menit penuh di leg pertama – Ramy Bensebaini dan Christoph Kramer – keduanya absen melawan Augsburg dan diperkirakan tidak akan tampil minggu ini.

Ada lebih banyak optimisme atas kebugaran Bensebaini daripada Kramer, tetapi Rose tidak akan siap mengambil risiko kedua pemain mengingat pentingnya pertandingan Bundesliga mereka yang akan datang, jadi Oscar Wendt dan Denis Zakaria – terkait dengan Liverpool – harus mengisi kekosongan di barisan tim tamu.

Tempat Valentino Lazaro di sisi kanan serangan tidak aman, tetapi selain itu, Rose akan bertahan dengan mayoritas tim dari kekalahan yang meredam hari Jumat dari Augsburg.

Prediksi Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Pertahanan City tampak sedikit lebih goyah dari biasanya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pasukan Guardiola seharusnya tidak memiliki masalah apa pun dalam mengulangi performa leg pertama mereka dan menyelesaikan pekerjaan dengan gaya. Monchengladbach dan calon mantan manajer mereka tidak dapat menemukan inspirasi dari mana pun di lapangan saat ini, dan kami berharap City akan menorehkan kemenangan dua gol lagi dalam perjalanan mereka ke delapan besar.

Prediksi bola Manchester City vs Borussia Monchengladbach 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Neuhaus, Zakaria; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea