Berita Liga Champions – Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions 2020 akan segera tersaji dua pertandingan sengit layak tonton antara RB Leipzig Vs PSG dan Lyon Vs Bayern Munich. Kedua pertandingan tersebut akan sama sama dihelat di pertengahan pekan ini.

Sehubungan dengan penyesuaian format pada UEFA Champions League khusus musim ini, laga-laga fase gugur itu cuma akan dilangsungkan dengan duel satu leg alih-alih format kandang-tandang seperti musim lalu.

Hal itu membuat pertandingan-pertandingan yang dilangsungkan kini jadi sedemikian penting. Tak boleh ada kesalahan sekecil apapun karena hal ini bisa menjadi faktor krusial dalam usaha menuju final.

RB Leipzig, Paris Saint-Germain, Lyon, dan Bayern Munich adalah keempat tim tersisa di semifinal Liga Champions. Dua tim asal Jerman, dua pula tim dari Prancis.

Namun, tim-tim dari negara yang sama tidak akan “saling bunuh” di semifinal. Jalan nasib membuat partai-partai semifinal justru menghadirkan sepasang duel klub Jerman Vs klub Prancis.

Merujuk jadwal semifinal Liga Champions, yang lebih dulu bertarung memperebutkan tiket final adalah RB Leipzig, Paris Saint-Germain. Duel Leipzig Vs PSG ini dimainkan di Estádio da Luz, Lisbon, Lisbon, pada 18 Agustus waktu setempat atau Rabu (19/8) dini hari WIB.

Menyusul sehari kemudian ada laga Lyon Vs Bayern Munich. Partai yang dilangsungkan di Estádio José Alvalade, Lisbon ini hadir pada 19 Agustus waktu setempat alias Kamis (20/8) dini hari WIB.

Seperti dapat dilihat dari gambaran duel tersebut, final Liga Champions bisa saja menghadirkan tiga skenario: final sesama klub Prancis, final sesama klub Jerman, atau final klub Jerman Vs klub Prancis seperti halnya di semifinal. Final Liga Champions sendiri akan berjalan di Estádio da Luz, Lisbon pada hari Minggu (23/8) waktu setempat atau Senin (24/8) dini hari WIB.

Berikut jadwal semifinal Liga Champions 2020

Rabu (19/8) dini hari WIB
02:00 WIB RB Leipzig Vs PSG

Kamis (20/8) dini hari WIB
02:00 WIB Lyon Vs Bayern Munich

Jangan Remehkan League 1 Prancis, Lyon Buktinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here