Berita Liga Italia – Rumor tentang Napoli menginginkan mantan pemainnya kembali ternyata mulai santer terdengar belakangan ini, striker LAzio tersebut menegaskan sudah meneken kontrak baru.

Immobile sudah empat musim memperkuat Lazio dan menjadi mesin gol klub ibu kota tersebut. Musim ini dia bahkan mencetak 36 gol di Serie A, yang mengantarnya meraih Sepatu Emas Eropa.

Sepanjang empat musim bersama Biancoceleste, pemain 30 tahun itu mencetak 125 gol dalam 178 pertandingan. Melihat ketajaman Immobile, Napoli kabarnya tertarik untuk membawanya pulang.

Immobile memang belum pernah memperkuat Napoli, tapi lahir dan besar di sana hingga menuntut ilmu di akademi klub lokal, Sorrento. Ia kemudian direkrut Juventus di usia 18 tahun.

Namun Immobile terlanjur nyaman di Lazio dan bahkan menyiratkan pesan untuk mengakhiri karier di sana. Kontrak baru segera ditandatangani dengan Lazio, dengan durasi hingga 2025.

“Saya ingin berkomitmen dengan Lazio selamanya. Pembaruan kontraknya akan berdurasi tiga tahun, jadi kontraknya akan habis di 2025, ketika saya berusia 35 tahun,” ungkap Immobile, yang kontraknya saat ini diyakini berdurasi hingga 2022 dengan opsi perpanjangan setahun.

Immobile mengaku di masa lalu sempat menjalin pembicaraan dengan Napoli, tapi transfer tak sampai terwujud. Kini ia cuma bertekad membalas kepercayaan Lazio dengan bertahan di sana.

“Sebelum saya datang ke Lazio, saya secara berkala menjalin kontak dengan Napoli. Tapi untuk satu dan lain hal, kami tak pernah bersepakat,” ujarnya kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

“Napoli adalah kota di mana saya lahir, saya akan selalu mengikuti Napoli dengan penuh perasaan. Tapi apa yang sudah dan sedang Lazio berikan kepada saya itu tak ternilai harganya,” sambungnya.

Immobile Berkomitmen Dengan Lazio, AC Milan Siap Bawa Kembali Bintang Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here