Berita Liga Italia – Zlatan Ibrahomovic menjadi salah satu pemain AC Milan yang ikut terpapar virus Corona dan telah sembuh, dari hal itu Ibra melakukan kampanye agar masyarakat Italia mematuhi Protokol COvid-19, pada aksi tersebut Ibrahimovic pun menyindir Cristiano Ronaldo.

Aksi pemain AC Milan tersebut mengajak publik Italia itu bisa dilihat di akun media sosialnya, termasuk Instagram. Penyerang 39 tahun ini sebelumnya sempat terinfeksi Virus Corona pada 24 September lalu dan pulih.

Ia meminta orang-orang tak meremehkan virus ini, tentunya sembari berkelakar khas Ibrahimovic. “Virus ini menantang saya dan saya menang. Tapi kalian bukan Zlatan, jangan menantang virus ini,” ungkapnya dalam video.

“Pakai otak kalian, hormati aturan-aturannya: jaga jarak dan kenakan masker selalu. Kita akan menang!” imbuhnya.

Tak sedikit yang mengaitkan hal ini dengan sindiran terhadap penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sebelumnya diketahui sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap hasil tes COVID-19 dan menuliskan komentar miring.

Komentar itu pada prosesnya dihapus, tapi sudah terlanjur mendapatkan belasan ribu balasan dari warganet dan menerima tanda suka lebih dari lima ribu kali.

Ronaldo diyakini kesal karena tes keduanya pada pekan lalu masih positif, sementara ia merasa kondisinya baik-baik saja, sehingga harus absen dari laga Juventus Vs Barcelona di Matchday II Liga Champions. Tanpa kehadirannya, Juventus kalah 0-2 di Allianz Stadium.

Ronaldo juga sempat beradu komentar dengan Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora. Spadafora meyakini Ronaldo sudah melanggar protokol demi pulang membela tim nasional.

Puas Dengan Rekrutan Musim Ini, AC Milan Siap Beraksi

 

View this post on Instagram

 

Ricorda di indossare la mascherina, mantieni le distanze e proteggi chi ti sta vicino, sempre. Vinciamo noi! @regionelombardia.official

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here