Prediksi Macarthur v Adelaide United 12 Februari 2021

0
651

Sepakbola.id, Prediksi Macarthur v Adelaide United 12 Februari 2021-Dua tim dalam performa yang kontras akan berhadapan pada Jumat 12 Februari 2021 saat Macarthur menjamu Adelaide United di A-League Australia.

Tuan rumah hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara pasukan Carl Veart hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 12 dalam beberapa pekan terakhir.

Preview Macarthur v Adelaide United

Macarthur adalah pemain baru di divisi ini dan telah membuat awal yang baik untuk hidup di divisi teratas Australia.

Pelatih kepala Ante Milicic merekrut dengan baik selama musim panas, membawa beberapa nama besar ke Stadion Campbelltown, termasuk mantan gelandang Athletic Bilbao Markel Susaeta dan Benat Etxebarria.

Bulls saat ini duduk di tempat keempat dalam klasemen A-League setelah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka dan akan berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di dalam tempat playoff pada hari Jumat.

Kemenangan 2-0 atas Brisbane Roar terakhir kali, berkat serangan dari Denis Genreau dan mantan striker Blackburn Rovers dan Nottingham Forest, Matt Derbyshire, mempertahankan performa bagus pasukan Milicic.

Tiga poin lainnya melawan Adelaide akan menjadi sinyal serius dari niat Macarthur musim ini dan memperkuat aspirasi enam besar mereka.

The Reds menderita kekalahan 2-1 di tangan Perth Glory pada hari Jumat yang berarti bahwa mereka harus menyerah pada kekalahan beruntun.

Veart mengawasi perombakan besar-besaran skuad tim utama di luar musim. Tujuh pendatang baru mengimbangi 11 keberangkatan saat mantan manajer sementara itu membuat tanda di Stadion Coopers.

Kemungkinan besar penandatanganan musim panas akan membutuhkan waktu untuk menemukan kaki mereka, dan tampaknya memang demikian.

Adelaide telah berjuang di belakang musim ini, setelah kebobolan 10 gol dalam enam pertemuan liga mereka, yang berarti mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut.

Jika Veart ingin meningkatkan keberuntungan timnya, maka dia harus menyelesaikan masalah mereka di belakang lebih cepat daripada nanti.

Form Macarthur Australian A-League: LDWLDW

Bentuk A-League Australia Adelaide United: DWLWLL

Berita Tim Macarthur v Adelaide United

Penyerang tengah Milislav Popovic adalah satu-satunya masalah cedera Milicic, yang tidak mungkin membuat banyak perubahan dari sisi yang mengalahkan Brisbane Roar terakhir kali.

Namun, beberapa pemain bintang mulai dari bangku cadangan melawan Roar, tetapi dampak yang dibuat oleh pemain seperti Derbyshire, Susaeta dan Etxebarria sebagai pemain pengganti harus membuat mereka dipanggil kembali ke starting XI.

Pemain sayap kanan Adelaide United, Ryan Strain, mengalami cedera pangkal paha dan tidak dapat bermain dalam lawatan ke Stadion Campbelltown.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Ryan Kitto setelah gelandang tengah itu mengalami cedera lutut.

Prediksi Macarthur vs Adelaide United

Macarthur membawa momentum ke dalam pertandingan ini, dan sebagai hasilnya, kami berharap mereka mendapatkan ketiga poin tersebut. Tuan rumah seharusnya memiliki kualitas menyerang yang terlalu banyak untuk lawan mereka, yang telah berjuang untuk menjaga clean sheet musim ini, dan melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen.

Prediksi bola Macarthur vs Adelaide United 2-1.

Prediksi susunan pemain Macarthur vs Adelaide United

Macarthur possible starting lineup:

Federici; Meredith, Milligan, Jovanovic, Franjic; Etxebarria, Genreau; Najjar, Puyo, Susaeta; Derbyshire

Adelaide United possible starting lineup:

Delianov; Abetew, Elsey, Jakobsen, Smith; Mauk, Caletti, A’Arrigo; Halloran, Juric, Dukuly