Gareth Bale sukses mencetak Gol untuk Tottenham Hotspur di laga pertama dia bermain bersama. Gol Bale pun menjadi penentu kemenangan The Lillywhites. Langsung Saja Mourinho mengejek Real Madrid dengan momen Bale ini. Spurs menjamu Brighton di markas Stadion Tottenham, Senin (2/11/2020). Bale dan kolega menang dengan skor 2-1.

Harry Kane membawa timnya unggul melalui penalti pada menit ke-13. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Tariq Lamptey pada menit 56.

Mourinho yang membutuhkan pemain pembeda memasukkan Bale pada menit ke-70. Selang tiga menit, pemain asal Wales itu mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Seusai laga, Mourinho mengejek Madrid, klub yang pernah dilatihnya. Dia juga memuji penampilan Bale pada laga tersebut.

“Ketika saya memiliki waktu lima menit, saya berselancar ke situs Real Madrid untuk melihat apa yang mereka katakan,” kata pelatih asal Portugal tersebut mengutip Mirror, Senin (2/11/2020).

“Saya sangat senang untuknya. Pemain baik, penuh komitmen, mencintai klub dan kami mencintainya di sini,” tambah Mourinho.

Bale kembali ke Spurs setelah pergi dari klub selama tujuh tahun ke Madrid. Dia datang dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020.

Gol melawan Brighton, menjadi gol perdana Bale bersama Tottenham di Liga Inggris. Dia sebelumnya telah tampil di Liga Eropa saat Spurs dikalahkan Antwerp dengan skor 1-0. Bale saat itu juga masuk dari bangku cadangan.

Tottenham kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 14 poin. Mereka meraih empat kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here