Bali United Jalani Vaksinasi COVID-19 Jelang Piala Menpora 2021

0
971

Sepakbola.id, Bali United Jalani Vaksinasi COVID-19 Jelang Piala Menpora 2021 – Bali United menjalani vaksin COVID-19 menjelang berlaga di Piala Menpora 2021. Di Kantor Bupati Gianyar, Bali, vaksin itu diterima Laskar Serdadu Tridatu.

Vaksinasi COVID-19 ke skuad Bali United, Jumat (19/3/2021), merupakan dosis yang pertama. Penggawa Bali United, Made Andhika Wijaya, menyebut penerimaan ini menjadi upaya mensukseskan bergulirnya kembali kompetisi sepakbola di Indonesia.

“Pertama, saya bersyukur karena tim sudah mulai tahapan penerimaan vaksin ini. Semoga melalui langkah yang hari ini dilaksanakan, kompetisi sepak bola di Indonesia berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada gangguan apapun,” ungkap Andhika Wijaya seperti dikabarkan situs Bali United.

Baca juga: Stefano Lilipaly Tetap di Bali United, Pasang Target Juara!
Di Piala Menpora 2021, Bali United tergabung di Grup D. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan bersaing dengan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, dan Persib Bandung untuk merebut tiket ke semifinal.

Laga berat langsung dijalani Bali United di Stadion Maguwoharjo, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Persib yang akan dilawan oleh Bali United, Rabu (24/3) sore WIB.

Piala Menpora akan mulai terlaksana, Minggu (21/3) sore. Arema FC vs Tira Persikabo yang akan menjadi pembukanya.

Karena digelar di tengah pandemi COVID-19, Piala Menpora 2021 digelar tertutup alias tanpa penonton.

Bali United juga akan menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2021. Piala Menpora 2021 akan menjadi momen pemanasan untuk Bali United sebelum bersaing dengan klub-klub dari negara-negara Asia.