Berita MotoGP – Hasil Latihan Bebas MotoGP Rep Ceko 2020 menunjukkan hasil yang mengagumkan bagi rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, bagaimana tidak rider tersebut masih menjadi yang tercepat di sesi latihan.

Sesi latihan bebas II MotoGP Ceko digelar di Sirkuit Brno, Jumat (7/8/2020) malam WIB. Quartararo mencatatkan waktu tercepat yakni 1 menit 56,502 detik.

Rider asal Prancis itu mampu mengungguli rekan setimnya, Franco Morbidelli, yang menjadi pebalap tercepat kedua dengan catatan waktu 1 menit 56.509 detik. Miguel Oliviera dari tim LCR Honda berada di tempat ketiga.

Berturut-turut ada di posisi 4 sampai 10 latihan bebas II MotoGP Ceko ada Johann Zarco, Maverick Vinales, Joan Mir, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Takaaki Nakagami, dan Jack Miller.

Sementara itu Valentino Rossi, rider tim Monster Energy Yamaha, menempati urutan ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 57,290 detik. Andrea Dovizioso, pebalap tim Ducati, berada di posisi ke-15.

Pada sesi latihan bebas II ini, Alex Marquez mengalami nasib apes. Motor RC213V miliknya bermasalah yang membuat pebalap tim Repsol Honda itu kembali ke paddock dan mengganti tunggangannya. Adik Marc Marquez tersebut mengakhiri sesi kali ini di urutan ke-16. Carl Crutchlow nyaris terjatuh saat mencoba berbelok di tikungan ke-4. Namun pebalap tim LCR Honda itu masih mampu menguasai tunggangannya.

Nangkring Di Puncak Klasemen, Quartararo Masih Santai Tanpa Tekanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here