Sepakbola,id , Rumor Transfer Terbaru – Gianluigi Donnarumma dilaporkan telah memberi tahu Gianluigi Donnarumma bahwa akan dibutuhkan kenaikan gaji yang signifikan untuk membuatnya tetap di klub di tengah minat yang dilaporkan dari Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di San Siro dan dianggap berada dalam radar Chelsea saat mereka mencari penjaga gawang baru.

Donnarumma Menuntut Kesepakatan Baru AC Milan Senilai € 10 juta, Chelsea Ditawari Kiper Ajax Andre Onana?

Frank Lampard ingin membawa seseorang Kiper untuk menantang Kepa Arrizabalaga untuk posisi nomor satu di Stamford Bridge musim depan dan laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawaran £ 50 juta untuk Donnarumma.

Milan tetap ingin mempertahankan pemain internasional Italia itu, tetapi pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya sejauh ini terbukti tidak membuahkan hasil.

Corriere della Serra mengklaim bahwa Donnarumma meminta gaji € 10 juta (£ 9 juta) per tahun untuk menandatangani kontrak baru – lompatan substansial dari kontraknya saat ini sebesar £ 5,4 juta per tahun.

Donnarumma telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk AC Milan meski baru berusia 21 tahun pada Februari, setelah menembus tim utama saat berusia 16 tahun.

Chelsea ditawari kiper Ajax Andre Onana?

Chelsea dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak kiper Ajax Andre Onana musim panas ini.

Pasukan Frank Lampard telah menjadi klub tersibuk di bursa transfer sejauh ini, menghabiskan lebih dari £ 200 juta untuk mendatangkan tujuh pemain meskipun ada efek finansial dari penguncian virus corona.

Donnarumma Menuntut Kesepakatan Baru AC Milan Senilai € 10 juta, Chelsea Ditawari Kiper Ajax Andre Onana?

Namun, mereka diperkirakan masih mencari kiper baru setelah Kepa Arrizabalaga mencatatkan persentase penyelamatan terendah di Premier League musim lalu.

The Blues telah dikaitkan dengan pemain seperti Edouard Mendy, Sergio Romero, Mike Maignan, Gianluigi Donnarumma, dan Jan Oblak, dan Evening Standard melaporkan bahwa mereka juga telah ditawari Onana.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan tim seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain berkat penampilannya untuk Ajax.

Onana membuat 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, menjaga 15 clean sheet.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here