Berita Liga Italia – Nama Raul Jimenez nampaknay benar – benar memikat hati Juventus, sampai saat pihak Juve terus mencoba mendekati pemain yang masih berseragam Wolverhampton tersebut. Dia disebut bakal cocok bermain dengan Ronaldo.

Musim lalu, Jimenez sukses mengemas 27 gol dan 10 assist dari 55 laga. Catatan itu sukses membuatnya diminati banyak klub, termasuk Bianconeri yang sedang ingin merombak skuad.

Stok penyerang tengah mereka tinggal Gonzalo Higuain, dan performanya menurun di musim lalu dengan cuma mencetak 11 gol dan 8 assist dari 44 laga. Bahkan posisinya belakangan sering diambil oleh Paulo Dybala.

Higuain pun dikabarkan akan masuk daftar jual, sehingga Andrea Pirlo selaku pelatih Juve pun perlu penyerang baru yang lebih segar. Eks pelatih Juve, Fabio Capello, menyarankan Si Nyonya Tua serius memboyong Raul Jimenez ke Turin.

Menurutnya, kombinasi Jimenez dengan Ronaldo akan memberikan efek luar biasa bagi Juve di lapangan, seperti saat Ronaldo bertandem dengan Karim Benzema di Real Madrid dulu. “Masalah Juve saat ini adalah mereka harus melepas sejumlah pemain lalu berburu pemain-pemain baru,” kata Capello kepada ESPN.

“Saya sudah lihat Raul Jimenez, dia pemain penting yang benar-benar berkualitas.”

“Dia sosok ideal untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo, karena saat ini Cristiano seperti kehilangan sosok Benzema di Juventus. Nah kekosongan itu bisa diisi oleh Raul Jimenez,” jelas allenatore 74 tahun itu.

Saat ini, hambatan Juve yakni harga Jimenez yang relatif mahal. Wolves disebut-sebut meminta 90 juta Pound. Selain itu, usia Jimenez yang sudah 29 tahun membuat penyerang Meksiko itu sulit menjadi rencana jangka panjang Juventus.

Jorginho Siap Tinggalkan Chelsea Ke Roma Musim Panas Ini? Sokratis Diincar Roma Sebagai Alternatif Chris Smalling?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here