Berita Liga Italia – AS Roma sukses mendapatkan tanda tangan seoranga Pedro Rodriguez dari Chelsea, Winger Spanyol tersebut pun hari ini sudah mendarat di Roma, Italia.

Pedro sudah menuntaskan perjalanan lima musimnya bersama Chelsea. Pemain 33 tahun itu pergi meninggalkan Stamford Bridge dengan status tanpa klub.

Giallorossi sudah disebut-sebut menjadi pelabuhan baru Pedro sejak beberapa bulan lalu. Jurnalis Fabrizio Romano juga sudah mengklaim bahwa Pedro telah menandatangani kontrak hingga Juni 2023 dan kesepakatan akan segera dibuat resmi.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, juga telah mengungkapkan foto Pedro yang sedang berada di Roma. Pria asal Spanyol itu berada di bandara bersama sang istri dengan sama-sama menggunakan baju hitam.

Pedro meraih tiga gelar selama memperkuat Chelsea: satu Liga Inggris, satu Piala FA, dan Liga Europa. Pencapaian oke Pedro terjadi saat di Barcelona.

Dalam delapan musim berbaju Blaugrana, Pedro lima kali merasakan gelar LaLiga, tiga Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

 

Pirlo Hubungi Ronaldo Secara Pribadi, Ngomongin Apa Ya Mereka ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here