Berita Liga Inggris – Paul Pogba Pemain Manchester United hanya ingin lebih fokus membawa Performa timnnya jadi lebih lagi, dia belum mau pusing bagaimana masa depannya. Kontrak Pogba bersama Man United hanya tinggal delapan bulan. Pogba sedianya akan bermain hingga 30 Juni 2021.

Namun, manajemen Setan Merah belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut. Meski demikian, Pogba mengatakan dia bahagia bersergam Man United. “Seperti yang saya katakan, saya di Manchester dan saya mencintai klub saya,” kata Pogba kepada RMC mengutip Metro, Jumat (9/10/2020).

“Saya tampil di Manchester, saya menikmati diri saya sendiri dan saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempatnya semestinya. Saya akan memberikan segalanya, seperti rekan satu tim saya,” tegas Pogba.

“Kontrak baru Manchester United? Saya belum diberitahu apa-apa. Saya belum berbicara dengan Ed Woodward (Wakil Direktur Man United). Kami belum berbicara tentang pembaruan konrak. Untuk saat ini, saya di Manchester dan saya secara khusus berpikir untuk kembali ke kemampuan terbaik saya,” tambah dia.

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain asal Prancis itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta, rekor pada saat iu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan pengagum berat Pogba dan dia tertarik untuk merekrutnya pada 2019. Namun, Wakil Direktur Man United, Ed Woodward menghalangi kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

“Saya pikir akan ada saat ketika klub akan datang untuk berbicara dengan saya dan mungkin menawarkan saya sesuatu atau tidak,” kata Pogba.

“Untuk saat ini, tidak ada yang terjadi. Aku tidak bisa memberitahumu sesuatu yang aku tidak tahu,” pungkasnya.

Nemanja Matic Bilang Cavani Memang Dibutuhkan Di Mu Karena Pengalaman Dan Permainannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here