Berita Liga Jerman – Bayern Munich mungkin masih berharap pemainnya Thiago Alcantara, indikasi tersebut mungkin benar adanya karena Thiago sendiri pernah bilang klub Bavaria tersebut sudah dianggap rumahnya sendiri.

Thiago memang jadi incaran utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Manajer Juergen Klopp menginginkan Thiago untuk memperkaya lini tengahnya, yang memang tidak punya gelandang sepertinya.

Masalahnya Liverpool dan Bayern sampai saat ini belum menemui kata sepakat soal harga transfer. Padahal Thiago dikabarkan sudah deal soal kontrak berdurasi empat tahun dengan Liverpool.

Liverpool belum mau memenuhi permintaan Bayern untuk Thiago senilai 30 juta euro. Sebab, Liverpool bisa saja mendapatkan Thiago cuma-cuma Januari nanti ketika kontraknya tersisa enam bulan di Bayern.

Tapi, mendapatkan pemain sekelas Thiago dengan harga di atas tentu tak boleh dilewatkan Liverpool. Ketika rumor soal masa depannya memanas, Thiago justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Thiago mengaku senang bisa bermain di Bayern yang dianggap sebagai “rumah” sendiri. Terkait masa depannya, Thiago mau fokus dulu ke UEFA Nations League bareng Spanyol.

“Bayern adalah rumahku dan aku senang berada di sana,” ujar Thiago ketika ditanya soal apakah tidak ada peluang bertahan di Bayern.

“Aku hanya memikirkan soal laga Spanyol kontrak Ukraina. Setelah itu, kita lihat saja,” sambung Thiago.

Thiago Alcantara direkrut dari Barcelona pada 2013 dan sudah membuat 31 gol dari 235 penampilan.

Chief Borussia Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Bertahan Di Signal Iduna Park

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here