Berita Liga Champions – Phillippe Coutinho nampaknya belum memikirkan masa depan dimana dia akan berlabuh, karena masih konsentrasi dengan laga Final Liga Champions, dia belum mikir kembali ke Barcelona atau akan berlabuh ke klub lain.

Coutinho diketahui tak akan lanjut di Bayern musim depan. Die Roten memutuskan untuk tak mempermanenkan statusnya. Sialnya, ia disebut-sebut tak lagi mendapat tempat di Barcelona. Pelatih baru Ronald Koeman pun tak menjawab tegas saat ditanya mengenai nasib Coutinho. Alasannya, ia butuh waktu untuk mengenal timnya.

Rumor yang beredar, Coutinho ingin balik ke Liga Inggris. Arsenal menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan gelandang Brasil itu. Jelang final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari WIB, Coutinho kembali mengisyaratkan baru akan membahas soal transfer begitu Liga Champions usai.

“Pikiran saya saat ini benar-benar fokus ke Liga Champions. Ini kesempatan unik bagi kami. Saya senang bisa masuk ke final,” kata Coutinho kepada Esporte Interativo.

“Soal masa depan saya, sekarang sih saya tidak kepikiran, saya mau main di final dulu,” jelas pemain 28 tahun itu.

Selama di Bayern, Coutinho sudah mencetak 11 gol dan 9 assist dalam 37 laga, termasuk sumbangsih dua gol dan satu assist-nya saat membantai Barcelona 8-2 di perempatfinal Liga Champions.

Andai Bayern jadi kampiun di final Liga Champions, yang artinya Coutinho juga jadi juara, Barcelona dikabarkan harus membayar tambahan bonus 4,5 juta Pound kepada Liverpool.

Curahan Hati Goretzka, Ketika Sukses Bantai Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here