Berita Liga Italia – Kabar bakal dijualnya seorang Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin santer terdengar, tapi rupanya ditengah rumor pindah tersebut, Ada kabar bahwa Andrea Pirlo masih menghubungi pemain asli Portugal tersebut dan memintanya untuk tetap di Turin.

Baru-baru ini beredar rumor Cristiano Ronaldo siap meninggalkan Juventus. Disinyalir, penyebabnya adalah kondisi keuangan. Si Nyonya Tua isunya sulit membayar gaji Cristiano Ronaldo yang begitu mahal. Apalagi di tengah situasi pandemi virus Corona, keuangan klub lagi seret-seretnya karena berkurangnya pemasukan dari sponsor.

Asal tahu saja, Cristiano Ronaldo mendapat uang sebesar 23 juta Euro atau setara Rp 404 miliar selama setahun di Juventus. Itu belum termasuk bonus dan lainnya.

Beberapa klub siap mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut. Seperti salah satunya raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, salah seorang sumber terpercaya membeberkan bahwa pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo sudah menelepon Cristiano Ronaldo yang sedang liburan.

Andrea Pirlo menegaskan, bahwa dirinya masih membutuhkan Ronaldo sebagai mesin gol. Malah, CR7 bakal diberi kebebasan untuk bermain di sepertiga akhir lapangan.

Pirlo masih butuh jasa Ronaldo dan tak ingin bintangnya itu pergi. Memang di usia yang sudah 35 tahun, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu belum habis.

Musim 2019/2020 jadi musim terbaik Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Dia mencetak 37 gol semusim dan jadi sejarah baru untuk Juventus sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Moratti Masih Bicarakan Kesempatan Inter Milan Datangkan Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here