Prediksi PSG vs Nice 13 Februari 2021

0
658
PSG

Sepakbola.id, Prediksi PSG vs Nice 13 Februari 2021PSG vs Nice dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 13 Februari 2021 Dimulai pada 23:00 dari Parc des Princes (Paris).

PSG bisa menempati posisi pertama di Ligue 1 dengan kemenangan pada hari Sabtu karena Lille bermain pada hari Minggu dan Lyon bermain nanti malam.

Juara Prancis harus berjuang keras di Piala Prancis pada pertengahan pekan tetapi mereka mengalahkan Caen 1-0 untuk maju ke babak berikutnya. Namun Neymar tampaknya mengalami cedera pangkal paha yang parah dan pasti akan melewatkan pertandingan ini. Dia juga meragukan pertandingan besar PSG melawan Barcelona di Liga Champions.

PSG telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan akhir pekan lalu mereka mengalahkan Marseille 2-0. Klub memiliki performa kandang terbaik dengan mengumpulkan 28 poin dari kemungkinan 36.

Nice akan menjadi tim yang tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Klub berada di urutan 13 dan datang ke sini membuntuti PSG dengan 22 poin. Nice memang memenangkan pertandingan ke-8 mereka musim ini akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Angers 3-0.

Pada pertengahan pekan dalam pertandingan all Ligue 1 Nice melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Nimes 3-1 tandang dan dengan dua kemenangan berturut-turut di semua kompetisi berarti klub akan memasuki pertandingan ini dengan percaya diri.

PSG vs Nice Head to Head

Terakhir kali klub bertanding di PSG pertandingan berakhir 1-1.

Di awal musim di pertandingan sebelumnya, PSG menang 3-0.

Nice belum pernah menang di kandang PSG sejak 2009 di liga.

Prediksi PSG vs Nice

Motivasi akan ada bagi PSG untuk memenangkan pertandingan ini dan dengan konsistensi Lille dan Lyon sang juara tidak punya pilihan, dan tidak mampu kehilangan poin.

Namun kami tidak berharap PSG kehilangan lebih banyak poin di kandang musim ini dan ini akan menjadi kemenangan langsung.

Paris Saint-Germain vs Nice Team News

Paris Saint Germain

Mauricio Pochettino memiliki daftar panjang pemain yang cedera untuk ditangani saat ini. Untuk menambah kesengsaraannya, Neymar tertatih-tatih dalam pertandingan Coupe de France mereka dan akan melewatkan pertandingan ini.

Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat dan Ander Herrera semuanya absen karena cedera. Angel Di Maria juga sedang dirawat karena cedera paha.

Keterlibatan Marco Verratti dalam pertandingan tersebut juga diragukan karena dia tidak disebutkan dalam skuad untuk pertandingan piala.

Cedera: Keylor Navas, Colin Dagba, Juan Bernat, Ander Herrera, Neymar, Angel Di Maria

Diragukan: Marco Verratti

Diskors: Tidak ada

Nice

Untuk tim tamu, Dante dan Jeff Reine-Adelaide absen musim ini karena cedera ACL. Jordan Lotomba, Danilo dan Youcef Atal juga cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Striker Kasper Dolberg menjalani perawatan untuk apendisitis dan akan absen dalam pertandingan melawan juara bertahan.

Cedera: Dante, Jeff Reine-Adelaide, Jordan Lotomba, Danilo, Youcef Atal, Kasper Dolberg

Diragukan: Marco Verratti

Diskors: Tidak ada

Prediksi Paris Saint-Germain vs Nice

PSG sedang berjuang dengan krisis cedera saat ini dan juga kehilangan Neymar melawan Caen. Mereka hanya bisa mencetak satu gol melawan tim lapis kedua pada hari Rabu.

Nice telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan mereka tampaknya telah menemukan beberapa bentuk penampilan setelah berjuang untuk menemukan kaki mereka di awal musim ini.

Meskipun PSG akan kehilangan beberapa pemain kunci mereka untuk permainan, mereka harus dapat mengatasi tantangan Nice dengan mudah. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk tuan rumah, tetapi mereka mungkin tidak bisa menjaga clean sheet.

Prediksi bola : Paris Saint-Germain 2-1 Nice

Paris Saint-Germain vs Nice Predicted XI

Paris Saint-Germain Predicted XI (4-3-3): Sergio Rico; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Pablo Sarabia; Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Nice Predicted XI (4-1-4-1): Walter Benitez; Jean-Clair Todibo, Flavius Daniliuc, William Saliba, Hassane Kamara; Morgan Schneiderlin; Hicham Boudaoui, Alexis Maurice, Pierre Lees-Melou, Amine Gouiri; Myziane Maolida