Berita Liga Italia – Selain Messi nampaknya Barcelona juga akan ditinggalkan seorang Luis Suarez, namun kabar dimana mereka akan berlabuh masih belum jelas. Namun sekali lagi ada kabar bahwa Suarez akan merapat ke Juventus.

Suarez tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Ronald Koeman di Barcelona. Pemain asal Uruguay itu sudah ditelepon Koeman pada pekan lalu yang mengungkapkan jika dirinya tak mau menggunakan jasa Suarez di musim depan.

Kontrak Suarez sendiri sebenarnya baru akan habis pada tahun 2021. Namun, Barcelona diyakini bakal segera memutus ikatan perjanjian kerja sama dengan pemain 33 tahun itu lebih awal dan memasukannya ke daftar jual di bursa mendatang.

Dengan demikian, masa depan Luis Suarez bersama Barcelona, tim yang sudah dibelanya sejak 2014, telah menemui titik akhir. Selama enam tahun membela panji Blaugrana, dia sudah bermain 283 kali di semua kompetisi dan mencetak 198 gol, sekaligus menjadikannya sebagai top skor ketiga Barcelona sepanjang sejarah.

Beberapa klub top Eropa pun kabarnya sudah menunjukkan ketertarikan untuk memboyong mantan penyerang Liverpool itu. Paris Saint-Germain dan Juventus menjadi dua tim terdepan yang dilaporkan berminat merekrut Suarez di bursa mendatang.

Di antara dua tim tersebut, Juventus diklaim yang lebih berpeluang menarik Suarez dari Barcelona. Melansir laporan Mundo Deportivo, pihak Si Nyonya Tua sudah menjalin kontak langsung dengan sang pemain.

Pavel Nedved, wakil presiden Juventus, telah berbicara dengan Suarez melalui sambungan telepon pada akhir pekan kemarin. Legenda Bianconeri itu dilaporkan menyampaikan langsung niat klubnya untuk merekrut Suarez.

Juventus menginginkan Suarez sebagai calon pengganti Gonzalo Higuain, pemain yang dipastikan terdepak dalam proyek jangka panjang Si Nyonya Tua bersama pelatih anyar Andrea Pirlo. Selain Luis Suarez, Edin Dzeko juga masuk dalam incaran klub asal Turin tersebut.

Juventus Seriusi Gabungkan Ronaldo Dan Lionel Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here