Prediksi Granada vs Atletico Madrid 13 Februari 2021

0
630
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Granada vs Atletico Madrid 13 Februari 2021Granada vs Atletico Madrid dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Sabtu, 13 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Estadio Nuevo Los Carmenes (Granada).

Granada telah merosot tempat di tabel liga hingga akhir-akhir ini dengan catatan tanpa kemenangan mereka. Tuan rumah telah kehilangan poin di La Liga selama empat pertandingan terakhir berturut-turut. Tiga dari empat pertandingan itu berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Levante terakhir kali di jadwal mereka.

Atletico Madrid kehilangan rekor kemenangan beruntun delapan pertandingan mereka dalam kampanye selama pertandingan terakhir mereka. Tim tandang harus berbagi rampasan di kandang dengan Celta Vigo dalam pertandingan liga terakhir dengan skor 2-2 di papan. Nantikan pertandingan dengan skor tinggi karena Los Indios akan berusaha bangkit kembali di La Liga untuk mempertahankan posisi teratas mereka di klasemen.

Pertemuan Granada vs Atletico Madrid (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam semua 16 pertemuan mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 6-1 untuk anak-anak Simeone.

Tuan rumah tidak pernah memenangkan pertandingan dengan Los Indios sejak 2001.

Prediksi Granada vs Atletico Madrid

Harapkan beberapa gol dalam pertandingan dengan Atletico Madrid di satu sisi. Granada telah berhasil membatasi kerusakan tamu di pertemuan h2h sebelumnya. Namun, tuan rumah tidak pernah memenangkan bentrokan dengan tim tamu dalam sejarah h2h mereka sejak 2001. Dengan tim Nazaries dalam performa keseluruhan yang buruk dalam kampanye, ada peluang bagus bagi Los Rojiblancos untuk melanjutkan tren itu.

Atletico Madrid akan mendapatkan hasil imbang pada pertandingan terakhir. Mereka telah mempertahankan pertahanan yang layak di liga musim ini, hanya kebobolan 12 gol dalam 20 penampilan sejauh ini.

Granada vs Atletico Madrid Berita Tim

Granada

Manajer Granada Diego Martinez tidak akan dapat meminta jasa gelandang Venezuela Yangel Herrera, bek kanan Quini, gelandang Prancis Maxime Gonalons dan gelandang Luis Milla, yang semuanya absen. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Domingos Quina dan pemain internasional Kamerun Yan Eteki.

Cedera: Yangel Herrera, Quini, Maxime Gonalons, Luis Milla

Diragukan: Domingos Quina, Yan Eteki

Diskors: Tidak ada

Atletico Madrid

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan diperkuat gelandang Prancis Thomas Lemar, pemain internasional Meksiko Hector Herrera, penyerang muda Joao Felix, bek Spanyol Mario Hermoso dan striker Moussa Dembele, yang semuanya dinyatakan positif COVID-19. Bek kanan Inggris Kieran Trippier diskors.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskor: Kieran Trippier

Tidak tersedia: Moussa Dembele, Thomas Lemar, Joao Felix, Hector Herrera, Mario Hermoso

Prediksi Granada vs Atletico Madrid

Granada berada di urutan ke-8 dalam tabel La Liga, tetapi hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mantan striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado telah bermain bagus sejak bergabung dengan mereka, sementara pemain seperti Yangel Herrera dan Darwin Machis menjadi roda penggerak penting bagi tim.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, unggul lima poin dari Real Madrid dengan dua pertandingan tersisa. Pasukan Diego Simeone tampil mengesankan musim ini, dengan mantan striker Liverpool dan Barcelona Luis Suarez terus menjadi sumber gol yang konstan.

Atletico Madrid seharusnya bisa tampil sebagai pemenang di sini.

Prediksi bola: Granada 0-2 Atletico Madrid

Granada vs Atletico Madrid Predicted XI

Granada Predicted XI (3-4-3): Rui Silva, Domingos Duarte, German Sanchez, Jesus Vallejo, Dimitri Foulquier, Angel Montoro, Antonio Puertas, Adrian Marin, Kenedy, Jorge Molina, Darwin Machis

Atletico Madrid Predicted XI (3-1-4-2): Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Felipe, Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente, Renan Lodi, Koke, Saul, Angel Correa, Luis Suarez