Berita Liga Inggris – Houssem Aouar pemain Olympique Lyon adalah pemain yang sangat ingin didapatkan Arsenal untuk perjalanan Liga Musim ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sangat ingin membelinya karena dia dirasa mampu memperkuat lini tengah The Gunners.

Sayanngnya, Lyon selaku pemilik sah Aouar tak mau melepaskan pemain andalan mereka tersebut pergi begitu saja. Lyon pun memasang harga yang cukup tinggi untuk pemain asal Prancis itu supaya Arsenal mengurungkan niatnya.

Arsenal tak menyerah, negosiasi tetap dilakukan agar Arsenal mendapatkan pemain incaran sang pelatih, Mikel Arteta. Ya, Arteta adalah pihak yang paling menginginkan kehadiran Aouar di Emirates Stadium.

Beberapa saat negosiasi pun berjalan lancar, namun semuanya jadi berantakan usai Arsenal bertemu dengan agen Aouar, yakni Brahim yang juga merupakan saudara dari gelandang berusia 22 tahun tersebut. Sebab Brahim meminta uang lagi untuk melincinkan jalan bagi Aouar untuk ke Arsenal.

Menurut laporan dari Express, Sabtu (10/10/2020), Brahim setidaknya meminta uang sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp191 miliar kepada Arsenal. Tentunya hal itu di luar dari rencana The Gunners dan sangat jelas klub tersebut langsung menolak permintaan agen Aouar itu.

Disalahkan atas kegagalan Aouar, Brahim pun sampai saat ini sulit untuk ditemui. Agen Aouar itu masih terdiam dan tak meberikan komentar apa pun terkait isu tersebut.

Padahal, Aouar dikabarkan sudah jatuh hati dengan Arsenal dan tertarik untuk membela klub asal London Utara tersebut. Namun, gara-gara saudaranya sendiri, Aouar langsung gagal bergabung dengan Arsenal.

Kecewa jelas dirasakan oleh Arteta. Namun, bila melihat pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas 2020, maka tampaknya Arsenal tidak buruk-buruk amat.

Sebab Arsenal berhasil mendatangkan sejumlah pemain yang cukup menjanjikan di musim 2020-2021 ini. Sebut saja seperti Willian Borges, Pablo Mari serta Cedric Soarez yang baru dipermanenkan. Lalu ada juga Gabriel Magalhaes, Thomas Partey, dan Runnar Alex Runarsson.

Paul Pogba Hanya Ingin Fokus Bawa Manchester United Jadi Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here