Berita Liga Inggris – Pemain Manchester United Nemanja Matic memberikan dukungan dan pujian kepada rekan baru di timnya Edinson Cavani. Ia mengakui ketangguhan Cavani serta pengalamannya di lapangan sudah tidak diragukan lagi. Setan Merah -julukan Man United- memang berhasil menggaet Cavani di ujung masa penutupan bursa transfer musim panas 2020. Ia didatangkan secara gratis usai kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juni 2020.

Man United sendiri menawari kontrak selama setahun kepada Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu pun dipastikan akan mengenakan jersey bernomor punggung tujuh saat membela tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Kehadiran Cavani pun disambut gembira oleh Matic. Sudah pernah dihadapkan beberapa kali dengan Cavani, Matic pun mengetahui betul seberapa hebat dan tangguhnya dia. Dengan kemampuannya, banyak gol bisa dicetak oleh Cavani.

Pemain kelahiran Salto itu total mencetak 341 gol dalam 556 penampilan di Eropa semenjak 2007 bersama Palermo. Belum lagi, ia mengemas 50 gol untuk Tim Nasional (Timnas) Uruguay.

Kondisi ini pun diharapkan Matic bisa juga diperihatkan Cavai kala membela Man United nantinya. Sejak direkrut pada 6 Oktober 2020, mantan pemain PSG itu sendiri diketahui belum menjalani satu pun pertandingan bersama Man United.

“Saya bermain melawan dia (Cavani) beberapa kali. Seorang pemain hebat. Dia sangat berpengalaman. Dia selalu mencetak gol,” ujar Matic, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2020).

“Jadi, saya berharap dia akan terus melakukan pekerjaan yang sama untuk kami,” lanjut pemain kelahiran Serbia tersebut.

“Kami selalu senang melihat seseorang datang dan, tentu saja, selalu menyenangkan melihat wajah-wajah baru di tim, terutama ketika kami merekrut pemain berkualitas seperti yang kami lakukan. Jadi ya, saya senang. Saya senang untuk tim dan bahagia untuk mereka,” tukasnya.

Prediksi Brasil vs Bolivia 10 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here