Berita MotoGP – Salah satu rim besar motogp Repsol Honda memastikan ridernya Marc Marquez kembali tidak ikut balapan pekan ini. Stefan Bradl masih dipercaya Honda untuk menggantikan posisinya di MotoGP Styria.

Marc Marquez masih belum pulih setelah mengalami crash di seri pertama MotoGP 2020. Rider asal Spanyol itu masih harus menjalani proses penyembuhan.

Juara bertahan MotoGP itu sebenarnya sempat muncul di sirkuit Jerez menjelang MotoGP Andalusia, dan bahkan mampu ikut latihan dan sekelebat muncul di sesi kualifikasi. Tapi akhirnya batal balapan. Proses pemulihan kondisi Marquez juga mengalami kemunduran setelah harus naik meja operasi untuk kali kedua.

Nah, Marc Marquez masih belum bisa tampil di MotoGP Styria akhir pekan ini. Pihak Honda telah memberi pernyataan dan Bradl bakal kembali menggantikan Marc Marquez.

“Stefan Bradl akan kembali ke Repsol Honda Team RC213V untuk MotoGP Styria. Marc Marquez masih melanjutkan pemulihannya,” tulis keterangan Repsol Honda.

Bradl sudah tampil dua kali untuk menggantikan Marquez, yakni saat di MotoGP Ceko dan MotoGP Austria. Pada dua balapan tersebut, rider asal Jerman itu berhasil finis tanpa meraih poin.

MotoGP Styria menggelar balapan di Red Bull Ring, Spielberg. Lintasan tersebut sama seperti saat MotoGP Austria. Seri ini diberi nama Styria dengan merujuk nama daerah yang menjadi tempat dibangunnya Sirkuit Red Bull Ring.

MotoGP Styria 2020 Pembalap Masih Teringat Tragedi Mencekam Di Red Bull Ring Pekan Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here