Berita Liga Europa – Sebentar lagi kita akan menyaksikan laga Final Liga Europa 2020, dua tim beda negara yakni Inter Milan Dan Sevilla akan berebut trofi. Jalan berliku sudah dilalui kedua tim tesebut untuk mencapai babak puncak ini, seperti apa liku perjalanan mereka ?

Sevilla dan Inter akan berebut trofi juara di Stadion RheinEnergie, Cologne, Sabtu (22/8/2020) dinihari WIB. Liga Europa menjadi kesempatan terakhir bagi kedua kesebelasan untuk mengukir prestasi di musim 2019/2020.

Sevilla lolos ke final Liga Europa 2020 setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di semifinal. Sedangkan Inter Milan dengan mudah melewati adangan Shakhtar Donetsk lewat kemenangan 5-0.

Keberhasilan Sevilla menyingkirkan favorit juara MU bukan tanpa alasan karena performa mereka terbilang sip sejak fase grup, karena cuma sekali kalah. Mungkin hanay CFR Cluj yang sempat memberi kesulitan di babak 32 besar, karena Sevilla lolos dengan agregat gol tandang.

Sementara, Inter menjadikan Liga Europa sebagai pelampiasan kekecewaan setelah gagal lagi melaju dari fase grup Liga Champions. Untuk dua musim beruntun, Inter kandas di sana dan kali ini mereka tancap gas sedari babak 32 besar untuk kemudian melaju ke final.

Akankah Inter mampu menyudahi puasa 10 tahun trofi di Eropa atau Sevilla yang makin menegaskan diri sebagai raja Liga Europa? Kita tunggu saja hasil final Liga Europa 2020.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here