Sepakbola.id , Prediksi Nimes vs Brest 23 Agustus 2020Nimes vs Brest dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu di Stade des Costières. Dua dari favorit untuk penurunan tersebut menargetkan awal yang cepat pada akhir pekan pembukaan kampanye Ligue 1 yang baru.

Nimes hanya kalah enam dari 14 pertandingan kandang mereka musim lalu.

Nimes mengalahkan Brest 3-0 saat terakhir kali kedua tim bertemu di Ligue 1.

Brest gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu.

Nimes menyelesaikan musim sebelumnya dengan tiga clean sheet dalam enam tugas kandang.

Nimes rata-rata hanya mencetak 1,2 gol per pertandingan kandang musim lalu.

Peningkatan penargetan Nimes

Nimes melakukan godaan berbahaya dengan penurunan musim lalu, meskipun Les Crocodiles akan berharap untuk menghasilkan beberapa penampilan yang lebih tajam di 2019/20 dengan manajer baru di pucuk pimpinan.

Jerome Arpinon meningkatkan dari perannya sebagai asisten untuk menggantikan pelatih kepala Bernard Blaquart yang keluar selama musim panas, meskipun dorongan rekrutmen yang mengganggu layanan gelandang bertahan Andres Cubas, perencana Yassine Benrahou, bek Birger Meling dan kiper Baptiste Reynet tampak membosankan di atas kertas.

Prediksi Nimes vs Brest 23 Agustus 2020
AFP / SYLVAIN THOMAS

Nimes, yang finis satu tempat dari zona degradasi pada 2019/20, menampilkan performa mereka di Stade des Costières untuk berterima kasih atas penangguhan degradasi, dan Arpinon akan berusaha untuk menampilkan performa yang membuat mereka kalah hanya enam kali dalam 14 Ligue 1 tugas di tambalan mereka sendiri ke dalam kampanye baru.

Lawan akhir pekan mereka Brest, dikalahkan telak 3-0 dalam perjalanan mereka ke Nimes musim lalu, dan kemenangan kandang lainnya tampaknya hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ulang hari Minggu.

Brest’s away day malaise

Brest finis di posisi ke-14 yang terhormat musim lalu, meskipun hasil yang menyedihkan di jalan yang membuat mereka menang hanya dua kali dalam 14 pertandingan dalam perjalanan mereka menghancurkan harapan mereka untuk mendapatkan tempat di paruh atas.

Di tengah-tengah Christophe Herelle dan sayap Franck Hononrat dan Heriberto Tavaraes, manajer Olivier Dall’Oglio membuat beberapa perubahan personel yang menarik ke skuad Les Pirates selama istirahat, meskipun kami tidak mengharapkan wajah baru mereka untuk membuat dampak langsung

Kemenangan kandang diantisipasi

Kemenangan mengesankan Nimes 3-0 atas Brest ketika kedua tim terakhir kali berhadapan pada Agustus tahun lalu, memperpanjang rentetan kemenangan Les Crocodiles atas lawan mereka menjadi empat pertandingan, dan kami berharap mereka memperpanjang rekor itu pada hari Minggu.

Arpinon akan putus asa untuk memulai masa jabatannya dengan kemenangan di Stade des Costières, dan dengan pengaruh manajer baru, Nimes harus dapat memanfaatkan kegemaran Brest untuk melepaskan diri dalam perjalanan mereka.

Les Pirates dibalikkan dalam enam dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di musim 2019/20, seri dua kali dan hanya memenangkan satu dari pertandingan terakhir di jalan secara keseluruhan.

Brest gagal mendaftar dalam enam dari sembilan tugas tandang itu, dan pada hari Minggu mereka menghadapi barisan belakang Nimes yang menyelesaikan musim sebelumnya dengan tiga clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Kami pikir Brest bisa berjuang untuk membuat dampak pada pencetak gol lagi akhir pekan ini, namun, dengan penyerang sederhana Nimes yang mencetak gol rata-rata hanya 1,2 kali per 90 menit di kandang pada 2019/20, prediksi skor tepat 1-0 terlihat layak.

Prediksi bola malam ini antara Nimes vs Brest adalah 1-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here