Cantiknya Pacar Valentino Rossi dan Luca Marini Kunjungi Masjid

0
692

Sepakbola.id,Cantiknya Pacar Valentino Rossi dan Luca Marini Kunjungi Masjid – Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, menjadi salah satu daya tarik utama wisata di Uni Emirate Arab (UEA). Tempat ibadah itu sering dikunjungi oleh atlet-atlet dunia saat berada di Abu Dhabi. Valentino Rossi dan Luca Marini diketahui pernah mengunjungi negara itu untuk ikut balapan.

Ya, kakak-beradik beda ayah itu mengikuti ajang balapan ketahanan di Sirkuit Yas Marina pada Desember 2019. Valentino Rossi dan Luca Marini mengajak kekasih masing-masing ke Abu Dhabi.

Ketika Rossi dan Marini bersiap, Francesca Sofia Novello serta Marta Vincenzi memilih mengunjungi atraksi-atraksi menarik di Abu Dhabi. Masjid Agung Syekh Zayed menjadi salah satu tujuan keduanya.

Kendati beragama Non-Muslim, Francesca Sofia Novello memilih memakai pakaian yang sopan saat berkunjung. Ia mengenakan gamis dan penutup kepala dengan warna senada.

“Menghormati keragaman budaya,” tulis Francesca Sofia Novello pada keterangan foto di akun Instagram @francescasofianovello.

Aura cantik terpancar dari wajah Francesca Sofia Novello. Apalagi, perempuan berusia 27 tahun itu juga menyunggingkan senyum manis di wajahnya.

Pacar Luca Marini, Marta Vincenzi, juga tidak mau kalah. Perempuan berkebangsaan Italia itu mengenakan gamis serta penutup kepala dengan warna yang senada. Ia terlihat cantik sekali pun tidak menampakkan ekspresi tersenyum.

“Mengunjungi Masjid Agung,” tulis Marta Vincenzi pada keterangan foto di akun @martavincenzi.

Kehadiran sang kekasih menambah motivasi bagi Valentino Rossi dan Luca Marini. Keduanya berhasil membawa mobil Tim Kessel Racing naik podium pada ajang balap ketahanan Gulf 12 Hours 2019 di Sirkuit Yas Marina.

Prestasi itu kemudian terulang pada ajang Gulf 12 Hours 2020 di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, pada Januari 2021. Tim Monster VR46 Kessel Racing kembali berhasil naik podium di urutan tiga.