Mason Greenwood

Liga Inggris – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Mason Greenwood diberitakan sudah bisa bermain di akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Premier League akan dilanjutkan kembali. Kasta tertinggi sepakbola Inggris ini akan memasuki pekan kesembilan.

Manchester United pada pekan ini kebagian jatah laga kandang. Mereka akan menjamu West Brom di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Manchester Evening News melaporkan bahwa jelang laga ini MU mendapatkan tambahan amunisi. Karena Mason Greenwood sudah siap tampil di laga ini.

Greenwood sendiri sebelumnya absen di beberapa pertandingan sebelum jeda internasional. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Greenwood masih mengalami cedera ringan. Sehingga ia harus absen dulu di skuat MU.

Greenwood juga absen di jeda internasional kali ini, di mana ia tidak membela Timnas Inggris senior atau Timnas Inggris U-21. Namun laporan MEN tersebut mengklaim bahwa Greenwood kemungkinan akan comeback di akhir pekan ini.

Baru-baru ini sang striker muda sudah berlatih di skuat MU. Ia berlatih bersama rekan-rekannya yang tidak dipanggil Timnas masing-masing.

Jadi Greenwood kemungkinan besar akan fit untuk menghadapi West Brom. Menurut laporan yang beredar, Marcus Rashford juga berpotensi turun di laga itu. Sang striker dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera bahu yang menimpanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here