Berita MotoGP – Rider legendaris dan berprestasi Valentino Rossi sepertinya juga tak sabar menantikan laga final Liga Europa antara Inter MIlan melawan Sevilla.

Rossi adalah pebalap tim Monster Energy Yamaha, yang sangat mencintai Inter. Pria 41 tahun itu bahkan tak jarang menonton langsung Nerazzurri tampil di Giuseppe Meazza.

Nah, jelang MotoGP Styria, Rossi ditanya terkait laga final Liga Europa yang mempertemukan Inter dengan Sevilla di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. The Doctor mengaku sangat antusiasi menanti laga tersebut.

“Saya akan menonton pertandingan, bagi kami para penggemar Inter akan sangat menyenangkan karena kami jarang pergi ke final. Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, Sevilla sangat kuat tetapi kami akan berada di sana (juara),” kata Rossi seperti dikutip dari Sport Virgilio.

Inter melaju ke final setelah mendepak Shakhtar Donetsk. Sevilla ke laga puncak dengan menyingkirkan Manchester United.

Laga final ini menjadi yang pertama untuk Nerazzurri di kancah Eropa sejak 10 tahun terakhir. Inter terakhir kali melaju ke final pada perhelatan Liga Champions dan keluar sebagai juara.

Di sisi lain, Sevilla merupakan rajanya Liga Europa. Klub asal Spanyol ini sudah lima kali menjadi juara. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dalam sejarah Liga Europa.

Bukan cuma Rossi yang ditanya soal sepakbola menjelang perhelatan MotoGP. Ada Fabio Quartararo selaku pebalap asal Prancis, yang memberi pernyataan bahwa dia sangat berharap Paris Saint-Germain bisa juara Liga Champions mengalahkan Bayern Munich.

“Saya berharap Paris menang. Sejujurnya akan sangat bagus jika tim Prancis memenangkan Liga Champions, tetapi Bayern terlihat cukup kuat. Kami mendukung Paris, tapi sepertinya Bayern memiliki sesuatu yang lain,” kata Quartararo.

Hasil Latihan Bebas II MotoGP Styria 2020, Pol Espargaro Kembali Mengejutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here