Berita Bola Dunia – Joachim Low pelatih timnas Jerman menatap optimis laga melawan Ukraina di Matchday ketga UEFA Nations Leagur 2020-2021. Dia mengatakan bahwa timnya sedang dalam motivasi tinggi serta siap memberikan hasil positif.

Jerman memang akan melanjutkan perjalanannya di pentas UEFA Nations League 2020-2021. Di matchday ketiga, mereka akan bertandang ke NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, pada Minggu 11 Oktober 2020 dini hari WIB.

Low pun memastika siap menghadapi rintangan baru di pentas UEFA Nations League 2020-2021. Ia yakin bisa menuai hasil manis dalam laga tersebut karena persiapan yang cukup matang telah dilakukan para pemain Jerman.

Secara khusus, Low juga menyoroti penampilan salah satu anak asuhnya, yakni Joshua Kimmich. Ia mengatakan bahwa gelandang berusia 25 tahun itu merupakan pemain yang ambisius dan selalu berusaha berlatih dengan baik.

Semua Itu dilakukan Kimmich agar kontribusi besar bisa diberikannya dalam setiap pertandingan. Ketangguhan dari Kimmich sendiri telah dibuktikan lewat sederet prestasi manis. Bersama klub yang dibelanya saat ini, yakni Bayern Munich, ia meraih kesuksesan besar pada musim lalu.

Kimmich turut membantu Bayern merengkuh banyak gelar juara, mulai dari Liga Jerman, DFB Pokal, Liga Champions, dan juga Piala Super Eropa. Dengan kondisi ini, Low pun yakin Kimmich akan turut membantu Jerman memenangi laga kontra Ukraina.

“Kami menghadapi rintangan tertentu dalam pertandingan terakhir. Sekarang kami harus mencoba dan mengatasinya. Setiap orang yang bepergian siap untuk latihan dan bisa bermain. Kami penuh motivasi,” ujar Low, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (10/10/2020).

“Dia (Joshua Kimmich), semangat dan profesionalisme yang dipersonifikasikan. Dia sangat ambisius dan selalu berlatih keras. Dia memiliki mentalitas pemenang dan menunjukkannya, tidak peduli posisi apa yang dia mainkan,” tukasnya.

Greenwood dan Foden Dipulangkan Dari Timnas, Ketahuan Bawa Wanita Tak Dikenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here