Sepakbola.id , Bursa Transfer Hari Ini Paris Saint-Germain dilaporkan menjadi yang terdepan untuk merekrut Luis Suarez setelah diduga dibebaskan dari Barcelona.

Pemain internasional Uruguay itu dikabarkan telah diberi tahu oleh Ronald Koeman bahwa dia bukan bagian dari rencananya dan dapat menemukan klub baru.

Laporan di Spanyol pada hari Senin bahkan menunjukkan bahwa Suarez akan diizinkan untuk pergi tanpa alasan, setelah kontraknya dicabut oleh raksasa Catalan.

Menurut Sport, PSG berada di depan antrean untuk mendatangkan mantan striker Liverpool, yang mencetak 21 gol di Liga Champions dan La Liga pada 2019-20.

Juara Ligue 1 itu sudah memiliki mantan penyerang Barca lainnya di Neymar dalam daftar mereka dan diperkirakan ingin menyatukan kembali pemain Brasil itu dengan Suarez.

Ajax juga diperkirakan akan mengejar pemain berusia 33 tahun itu, 13 tahun setelah dia meninggalkan raksasa Belanda.

Bayern Munich ‘menurunkan harga permintaan untuk target Liverpool Thiago Alcantara’

Liverpool dilaporkan menerima dorongan besar dalam mengejar Thiago Alcantara karena Bayern Munich telah menurunkan harga yang diminta untuk sang gelandang.

PSG Mengincar Luis Suarez Untuk Reuni Dengan Neymar , Bayern Munich Turunkan Harga Target Liverpool Thiago Alcantara

Bayern akan mengizinkan Thiago hengkang musim panas ini saat ia memasuki musim terakhir kontraknya, meski menjadi bagian integral dari kesuksesan treble mereka musim ini.

The Reds sejauh ini enggan menyamai penilaian Bayern senilai £ 36 juta, tetapi The Athletic mengklaim bahwa raksasa Jerman itu sekarang bersedia menerima tawaran sebesar £ 27 juta.

Bayern dikatakan telah mengambil keputusan itu karena mereka tidak ingin mengambil risiko mantan ace Barcelona itu pergi tanpa biaya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Thiago telah menghabiskan tujuh tahun terakhir di Allianz Arena, memenangkan 16 trofi pada waktu itu, termasuk Liga Champions dalam pertandingan terakhirnya untuk klub.

Sumber sportsmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here