Berita MotoGP – Maverick Vinales belum bisa memperbaiki klasemen MotoGP 2020 meskipun begitu dia tetap percaya diri dan optimis dengan lanjutan menatap MotoGP 2020.

Dalam tiga seri terakhir di MotoGP 2020, Vinales gagal meraih poin maksimal. Pada balapan di Republik Ceko, pebalap 25 tahun itu finis ke-14.

Sementara di MotoGP Austria, Vinales menempati posisi ke-10. Sepekan kemudian, Vinales gagal finis di MotoGP Styria. Dia mengalami malfungsi rem.

Dalam sebuah tikungan, Maverick Vinales menjatuhkan diri. Motornya menghantam pembatas bahkan sampai terbakar.

Maverick Vinales kini ada di posisi kelima klasemen MotoGP 2020. Dia mengumpulkan 48 poin, berjarak 22 poin dari Fabio Quartararo. Di posisi kedua, ada pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengumpulkan 67 poin.

Dengan MotoGP 2020 masih menyisakan 9 seri, Vinales menatap sisa musim ini dengan lebih optimistis.

“Saya harus terus mempunyai keyakinan. Lebih baik membuat kesalahan sekarang daripada di akhir tahun,” kata Vinales seperti dikabarkan oleh GP One.

“Saya yakin bahwa kami akan mempunyai kesempatan yang bagus. Misano merupakan lintasan yang saya sukai. Saya pikir, hal terpenting untuk dilakukan adalah meyakinkan bahwa kami bisa menang.”

“Kami tahu dengan baik bahwa Brno, bahwa Red Bull Ring tak akan menjadi trek bagus buat kami. Tapi, dua balapan itu sudah masa lalu dan sekarang ada sirkuit di mana kami bisa mulai bersenang-senang,” ucap Maverick Vinales menambahkan.

Balapan berikutnya akan mementaskan MotoGP San Marino. Balapan di Misano itu akan berlangsung pada 13 September 2020.

Rumor Dari Bastianini Sampai Adik Rossi Yang Bakal Gantikan Posisi Dovi Di Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here