Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North End 13 Februari 2021

0
663

Sepakbola.id, Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North End 13 Februari 2021Blackburn Rovers vs Preston North End dalam lanjutan Liga Championship Inggris pada Sabtu 13 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Ewood Park.

The Riversiders memiliki satu permainan di tangan, dan masih ditempatkan jauh di atas meja. Mereka dengan gagah berani mengejar tempat playoff saat ini, dan hanya dua skuad lain yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka di seluruh kompetisi.

Selain itu, dua tim yang ditempatkan tepat di atas mereka – Middlesbrough dan Bournemouth, sedang mengalami performa terburuk dalam kampanye mereka masing-masing, dan ini adalah kesempatan bagi pasukan Tony Mowbray untuk menembus ke tingkat teratas.

Sementara itu, The Lilywhites menurunkan performa mengkhawatirkan setiap dua minggu sekali, dan berada di lintasan penurunan klasemen.

Pertahanan mereka juga menjadi perhatian utama akhir-akhir ini, bahwa hanya empat tim di Championship yang kebobolan lebih banyak dari mereka sejauh ini.

Terus, mereka telah berjuang di jalan selama beberapa bulan terakhir, sedangkan rekan-rekan mereka relatif jauh lebih baik dalam permainan yang diadakan di Ewood Park.

Terakhir, Riversiders juga memiliki rekor h2h yang bagus belakangan ini, dan mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Kemungkinan besar, perkirakan Blackburn Rovers akan muncul sebagai pemenang Jumat ini.

Blackburn Rovers vs Preston: Head-to-head (h2h)

Pertandingan berikutnya berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk pasukan Mowbray.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari tujuh pertemuan sebelumnya.

Hanya sekali tuan rumah gagal mencetak gol di venue ini sejak 2001.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir imbang 1-1.

Prediksi Blackburn Rovers vs Preston

The Riversiders kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan QPR. Sementara itu, pasukan Alex Neil kalah 1-2 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Rotherham.

Pasukan Mowbray tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mencatatkan kemenangan menjadi nol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Di rumah, mereka tak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh penampilan terakhir mereka, dan total hanya kalah lima kali sejak Februari 2020.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya, dan lima di antaranya adalah kekalahan. Dan di jalan, mereka juga kalah tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Akhirnya, Riversiders juga memenangkan pertandingan sebelumnya dengan cara yang meyakinkan, dan itu juga di laga tandang.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Blackburn Rovers akan mendominasi proses akhir pekan

Berita Tim Blackburn Rovers vs Preston North End

Neil bisa memasukkan pencetak gol terbanyak Scott Sinclair kembali ke starting lineup Preston, kemungkinan besar sebagai pengganti Anthony Gordon.

Sisi lain bisa tetap sama, meninggalkan peminjam Liverpool Sepp van den Berg menunggu start pertamanya di Championship.

Mowbray diharapkan untuk membuat perubahan pada Blackburn XI-nya, yang mungkin termasuk Bradley Dack yang mendapatkan start pertamanya sejak pertengahan Januari.

Ben Brereton bisa menggantikan Sam Gallagher di lini depan, tetapi pemain pinjaman Manchester City Taylor Harwood-Bellis mungkin tetap berada di bangku cadangan.

Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North End

Kedua tim ini tidak konsisten sepanjang musim, sehingga sulit untuk memprediksi hasil dengan percaya diri. Meskipun Blackburn menuju ke pertandingan ini dalam performa yang lebih baik, kami tidak akan terkejut melihat tim tamu mengklaim bagian dari rampasan, memaksakan hasil yang tidak sesuai dengan klub mana pun.

Prediksi bola Blackburn Rovers vs Preston North End

Prediksi susunan pemain Blackburn Rovers vs Preston North End

Blackburn Rovers possible starting lineup:
Kaminski; Nyambe, Lenihan, Branthwaite, Bell; Rothwell, Travis, Dack; Brereton, Elliott, Armstrong

Preston North End possible starting lineup:
Iversen; Rafferty, Huntington, Lindsay, Hughes; Whiteman, Ledson; Barkhuizen, Molumby, Sinclair; Evans