Sepakbola.id , Prediksi Nice vs Lens 23 Agustus 2020 – Kembali di Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 2014-15, Lens akan membuka kampanye kompetisi papan atas 2020-21 di Nice pada Minggu 23 Agustus 2020.

Lens memastikan kembali ke level teratas berkat finis kedua di Ligue 2 musim lalu, sementara Nice mengklaim posisi kelima di Ligue 1, meskipun tidak ada tim yang dapat menyelesaikan kampanye masing-masing karena wabah virus korona.

Preview Nice vs Lens

Sebelas kemenangan, delapan imbang dan sembilan kekalahan – begitulah penampilan Nice selama kampanye Ligue 1 2019-20 mereka, dengan total 41 poin dari 28 pertandingan pada akhirnya membuat mereka finis di urutan kelima dalam tabel.

Sisi Patrick Vieira delapan poin dari urutan keempat Lille ketika musim dihentikan pada Maret dan sebenarnya hanya satu poin di atas Monaco yang berada di urutan kesembilan.

Les Aiglons dalam kondisi yang baik pada tahap awal tahun 2020, dan mengambil delapan poin dari empat pertandingan Ligue 1 mereka segera sebelum penutupan yang diberlakukan oleh virus corona.

Prediksi Nice vs Lens 23 Agustus 2020

Prancis memutuskan untuk mengakhiri kampanye mereka sebelum waktunya, tetapi Nice telah bersiap untuk musim 2020-21 sejak awal Juli, memainkan pertandingan persahabatan melawan Lyon, Saint-Etienne, Celtic, Rangers, Standard Liege, DAC, RB Salzburg dan Rennes. tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

Lens, sementara itu, berada di urutan kedua di Ligue 2 ketika musim dihentikan, yang berarti bahwa mereka secara otomatis dipromosikan kembali ke tingkat atas bersama pemimpin liga Lorient.

Kampanye 2019-20 yang sukses membuat tim Franck Haise memenangkan 15 dari 28 pertandingan mereka, seri delapan dan hanya menderita lima kekalahan, dan mereka kembali ke tingkat atas untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

Memang, Lens menghabiskan lima tahun terakhir di Ligue 2, yang luar biasa untuk tim yang memenangkan Ligue 1 pada 1997-98 dan juga finis sebagai runner-up di tingkat atas dalam empat kesempatan terpisah.

Tim tamu telah memenangkan tiga dari enam pertandingan pramusim musim panas ini dan akan bertekad untuk membuka kampanye mereka dengan hasil positif, meskipun mereka kalah 2-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Nice pada Mei 2015.

Bentuk pramusim Nice: DLWWLW

Bentuk pramusim Lens: DWWLLW

Berita Tim Nice vs Lens

Nice sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Robson Bambu, Amine Gouiri, Jordan Lotomba, Hassane Kamara dan Rony Lopes di antara mereka yang tiba di klub.

Morgan Schneiderlin juga telah bergabung dari Everton, dan tidak mengherankan melihat gelandang berpengalaman itu mendapat tempat di XI pada Minggu.

Kasper Dolberg mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan untuk Nice musim lalu setelah kedatangannya dari Ajax, dan pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Akan ada perubahan dari pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Monaco, karena Malang Sarr dan Arnaud Lusamba telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer, sementara Adam Ounas, Riza Durmisi dan Moussa Wague semuanya telah kembali ke klub induk mereka setelah masa pinjaman.

Lens, sementara itu, diharapkan memiliki mantan pemain muda Chelsea Gael Kakuta di starting XI mereka, dengan penyerang tersebut tiba dengan status pinjaman dari Amiens untuk kampanye 2020-21.

Seko Fofana, Ignatius Ganago, Facundo Medina dan Corentin Jean juga di antara mereka yang akan tiba di jendela transfer ini, sementara Guillaume Gillet telah berangkat dengan transfer gratis.

Fofana dan Kakuta kemungkinan besar akan langsung masuk ke tim inti, tetapi diharapkan ada tampilan serupa dengan tim yang tampil melawan Orleans di pertandingan Ligue 2 terakhir mereka pada 9 Maret.

Prediksi skor Nice vs Lens adalah 2-0.

Lens akan menyukai peluang mereka untuk menyebabkan beberapa masalah akhir pekan ini, tetapi itu adalah permintaan yang sulit untuk mengatasi Nice dalam pertandingan pertama mereka di level sepakbola ini. Kami mengharapkan tuan rumah muncul sebagai pemenang, dengan striker Denmark Dolberg berpotensi membuat perbedaan di sepertiga akhir lapangan.

Prakiraan susunan pemain

Nice possible starting lineup:
Benitez; Dante, Danilo, Bambu; N’Soki, Maurice, Lees Melou, Schneiderlin, Burner; Dolberg, Maolida

Lens possible starting lineup:
Leca; Fortes, Diallo, Radovanovic; Boli, Doucoure, Fofana, Michelin; Sotoca, Kakuta, Jean

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here