Steven Gerrard

Liga Inggris – Sebuah pengakuan dibuat oleh Wonderkid Manchester United (James Garner). Gelandang muda berbakat Manchester United itu mengakui bahwa ia sangat mengidolakan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Garner merupakan salah satu pemain muda berbakat di skuat Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer di musim lalu.

Banyak pengamat sepakbola memprediksi Garner akan jadi pemain top di masa depan. Karena sang gelandang memiliki kemampuan yang komplet padahal ia masih berusia muda.

Baru-baru ini Garner mengakui bahwa Steven Gerrard adalah sosok yang menginspirasi dirinya. “Saya sering sekali ditanyai mengenai ini [Siapa pemain inspirasi],” buka Garner di laman resmi Watford.

Youngster Manchester United itu mengakui bahwa ada satu pemain yang menginspirasinya. Ia adalah gelandang sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard yang merupakan ‘musuh’ para supporter MU.

“Karena faktor tempat tinggal, seluruh keluarga saya adalah pendukung Liverpool, dan ini ironis mengingat saya di Manchester United. Jadi idola saya mungkin adalah Steven Gerrard.”

Garner menyebut bahwa Gerrard adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah ia lihat. Untuk itu Garner ingin berkembang menjadi gelandang top seperti Gerrard di masa depan.

“Saya biasanya menonton pertandingan Liverpool bersama ayah saya, dan dia [Gerrard] adalah pemain yang sering saya tonton. Saya ingin menjadi pemain sepertinya, dan saya juga menggunakan [Adidas] Predator seperti dirinya.” ujar sang gelandang.

Musim ini Garner dipinjamkan Manchester United ke Watford. Sejauh ini ia bermain 13 kali bersama The Hornerts dan membuat tiga assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here