Sepakbola.id , Bursa Transfer Hari Ini – Chelsea hampir menyegel penandatanganan £ 90 juta dari bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz, menurut sebuah laporan.

The Blues sangat ingin menambahkan pemain internasional Jerman itu ke tampilan baru lini depan mereka untuk musim depan, setelah memasukkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Setelah negosiasi berminggu-minggu, Sky Sports News mengklaim bahwa kesepakatan sekarang diharapkan akan dicapai antara Leverkusen dan Chelsea.

Chelsea Diambang Menyelesaikan Kesepakatan £ 90 juta  Kai Havertz, Thiago Alcantara Yakin Bergabung Dengan Liverpool

Chelsea akan menjadikan Havertz penandatanganan termahal mereka, diperkirakan, melebihi transfer £ 72 juta yang dibayarkan untuk menandatangani Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dua tahun lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya hingga saat ini di BayArena, mencetak 36 gol dan membantu 25 lagi dalam 118 penampilan Bundesliga untuk klub.

Pasukan Frank Lampard juga diyakini berharap bisa mendatangkan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City sebelum jendela ditutup.

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara yakin bergabung dengan Liverpool

Thiago Alcantara dilaporkan “yakin” untuk bergabung dengan Liverpool setelah membantu Bayern Munich meraih kejayaan Liga Champions.

Chelsea Diambang Menyelesaikan Kesepakatan £ 90 juta  Kai Havertz, Thiago Alcantara Yakin Bergabung Dengan Liverpool

Gelandang Spanyol itu menjadi salah satu bintang pertunjukan saat Bayern mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di final hari Minggu untuk menyegel treble.

Meski menjadi bagian integral dari tim utama Bayern musim ini, raksasa Jerman itu membuka pintu bagi Thiago untuk pindah pada musim panas ini.

Publikasi Jerman Der Spiegel mengklaim bahwa Liverpool tetap menjadi favorit kuat untuk merekrut pemain berusia 29 tahun itu, yang memasuki musim terakhir kontraknya.

Pelatih kepala Bayern Hansi Flick bercanda usai pertandingan PSG bahwa Thiago ingin bertahan di Allianz Arena, tetapi laporan tersebut mengindikasikan bahwa FCB tidak berniat menghalangi jalannya.

Namun, The Reds pertama-tama harus setuju untuk menyamai harga yang diminta Bayern sebesar £ 30 juta untuk gelandang bertahan tersebut.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here