Sampai Saat Ini Andrea Dovizioso Masih Belum Temukan Pekerjaan Baru Loh ?

0
463

MotoGP | Sepakbola.id – Simone Battistella Manajer Dari Andrae Dovizioso mengatakan bahwa kliennya sampai saat ini masih vakum dari dunia MotoGP, namun dia masih tetap rajin berlatih dengan motor balap semata hanya karena hobi. Ya, Dovizioso memang dipastikan vakum dari ajang MotoGP usai merampungkan musim 2020. Ia tak bergabung ke tim mana pun setelah menyudahi romansa kebersamaannya dengan Ducati.

Tetapi, ramai beredar kabar belakangan ini bahwa Dovizioso berpeluang tetap mentas di MotoGP 2021. Hal itu bisa terjadi dengan menggantikan peran Marc Marquez di Repsol Honda.

Sebab, Marquez dikabarkan takkan bisa mengambil bagian penuh di sepanjang musim 2021. Hal itu terjadi karena cedera parah pada lengan kanannya yang juga belum membaik sampai saat ini.

Kabar ini semakin kencang beredar jelang dimulainya tes pramusim MotoGP 2021. Dovizioso sendiri terlihat sibuk berlatih dengan motocross dalam sejumlah kesempatan. Beberapa pihak menilai bahwa kondisi ini menunjukkan Dovizioso sudah menerima pekerjaan dari Honda.

Tetapi, sang manajer, Simone Battistella, buru-buru langsung membantahnya. Meski sudah rajin berlatih, Dovizioso ditegaskan belum menemukan pekerjaan baru. Ia masih berstatus vakum.

“Tidak, tidak ada satu pun tawaran untuk Dovizioso,” ujar Battistella, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (6/1/2021).

“Jika itu terjadi, Anda akan mengetahuinya karena berita semacam itu tersebar sangat cepat. Para sponsor harus dilibatkan sehingga berita itu akan tersebar,” lanjutnya.

“Tidak ada kesepakatan. Seperti yang saya katakan, Andrea Dovizioso berlatih karena dia perhatian besar dengan motocross, jadi dia berlatih setiap hari,” tukas Battistella.

Jika Jadi Membalap Di MotoGP 2021, Marquez Wajib Waspada Dengan Rider Berikut Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here