Marquez Siapakan Misi Balas Dendam!

0
302

Sepakbola.id, Marquez Siapakan Misi Balas Dendam! – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berjanji akan menebus kesalahannya ketika ia nantinya kembali mentas di lintasan MotoGP. Karena itu, ia saat ini tengah mempersiapkan diri dengan baik untuk mewujudkan misi tersebut.

Pada musim lalu, Honda terbilang memiliki penampilan buruk. Bahkan tidak hanya di tim satelit yakni LCR, tetapi juga pada tim pabrikan. Absennya Marquez pun menjadi pengaruh besar karena sosoknya selalu diandalkan oleh Honda.

Imbas Marquez absen, Honda pun akhirnya sempat tercecer di papan bawah klasemen MotoGP. Namun, Marquez pun berjanji bahwa ia akan membalaskan hasil buruk Honda pada musim 2020, jika nanti akan comeback.

Ia tidak ingin kerja keras yang ditunjukkan Honda dalam mempersiapkan tahun ini menjadi sia-sia. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut tidak ingin Honda menjadi terpuruk seperti yang dialami pada MotoGP 2020.

Baca juga Dituding Tak Tahu Terima Kasih, Marc Marquez Beri Balasan Menohok

“Mereka bekerja sangat keras dan mencoba banyak hal. Mereka menggunakan motor yang berbeda dengan saya karena ada suku cadang baru,” ungkap Marquez, mengutip dari Paddock-GP, Senin (1/3/2021).

“Jadi saya harus menebus ini ketika saya bisa balapan lagi. Sekarang mereka sudah bekerja sangat keras,” tambahnya.

“Mereka melakukan banyak tes dengan Stefan Bradl. Ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Anda harus berterima kasih kepada mereka karena mereka terus berusaha untuk menempatkannya pada tempatnya. Paket terbaik, paket di mana Anda dapat berjuang untuk kejuaraan,” imbuhnya.

Pada musim lalu, Marquez sendiri mengalami cedera parah setelah kecelakaan parah di MotoGP Spanyol 2020. Meski mencoba comeback pada seri kedua, tetapi ia dinilai terlalu terburu-buru hingga berakibat fatal.

Cederanya semakin bertambah parah dan ia harus absen hingga akhir musim karena kondisinya masih belum pulih. Bahkan hingga saat ini pun, Marquez masih diragukan akan mentas di seri perdana MotoGP 2021.