Pogba Mengaku Salah Menjadi Penyebab Kekalahan MU di Tengah Performa Buruk Klub

Liga Inggris – Sebuah target dicanangkan Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu menyebut bahwa Setan Merah harus mulai meraih trofi juara, dan itu diawali dengan trofi Carabao Cup.

Manchester United memang tengah mengalami paceklik trofi. Mereka belum memenangkan trofi apapun sejak tahun 2017 kemarin.

Musim lalu Manchester United punya kans untuk meraih tiga trofi, yaitu Europa League, FA Cup dan Carabao Cup. Namun sayang Setan Merah tumbang di semifinal di semua kompetisi itu.

Bruno menyebut bahwa MU harus segera menyudahi paceklik gelar ini. “Pertama-tama kami harus menyadari bahwa kami bermain untuk Manchester United,” buka Fernandes kepada UTD Podcast.

Menurut Fernandes, MU adalah tim yang terbiasa memenangkan trofi juara. Jadi sangat aneh rasanya melihat Setan Merah tidak memenangkan satupun trofi juara dalam tiga tahun terakhir.

“Ketika anda bermain untuk United, anda tidak bermain untuk tim yang tidak langganan juara. Anda bermain untuk tim yang biasanya memenangkan segalanya.”

“Oke sekarang tim ini sudah lama tidak memenangkan trofi juara. Namun tim ini biasanya meraih trofi juara, dan biasanya klub ini tidak menunggu selama ini untuk jadi juara.”

Fernandes menyebut bahwa MU harus segera memutus tren negatif yang mereka alami saat ini. Ia menilai permulaan yang bagus untuk itu adalah memenangkan Carba
Cup.

“Saya rasa pada akhir Januari atau Februari ada Final Carabao Cup. Jadi saya rasa ini adalah trofi pertama yang harus kami menangkan.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here