Sepakbola.id , Prediksi Rusia vs Serbia 04 September 2020Rusia vs Serbia dalam ajang UEFA Nations League B pada Jumat 04 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Dinamo.

Anak buah Stanislav Cherchesov telah menikmati periode kemakmuran di dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi Rusia vs Serbia 04 September 2020

 

Mereka mengejutkan semua orang dengan perjalanan mereka yang dalam sampai Perempat Final di Piala Dunia 2018, yang membuat mereka mengirim keluar favorit Spanyol di Babak 16 Besar. Setelah itu, mereka juga mengamankan tempat kedua di Kualifikasi Euro mereka, tepat di bawah Belgia, di Kelompok I.

Sementara itu, Eagles absen di Piala Euro 2021, setelah gagal finis di dua besar di Grup B. Pertahanan mereka sangat mengecewakan mereka sepanjang kontes, dan dari kelihatannya, mereka masih belum tahu. solusi untuk itu.

Pasukan Cherchesov juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan mereka tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan h2h apa pun juga.

Kemungkinan besar, perkirakan Rusia akan unggul dalam pertandingan pembukaan Kamis ini.

Rusia vs Serbia: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir imbang 1-1.

Tidak sekali pun Eagles menang melawan lawan ini, mereka juga tidak pernah menjaga clean sheet sejauh ini.

Mereka telah mencetak total hanya tiga gol dari empat pertandingan terakhir.

Mengabaikan satu hasil imbang, pasukan Cherchshev memiliki rekor kemenangan 100% di kandang.

Rusia vs Serbia: Prediksi

Artem Dzyuba dan anak laki-lakinya telah sukses belakangan ini. Mereka menindaklanjuti penampilan fantastis mereka di Piala Dunia dengan penampilan luar biasa di turnamen kualifikasi Euro.

Faktanya, kecuali Belgia, tim ini memiliki rekor kemenangan 100% melawan setiap skuad lain di grup mereka. Mereka juga telah mencetak total 33 gol dari 10 pertandingan mereka, dan hanya kebobolan delapan gol sebagai balasannya.

Di sisi lain, pasukan Ljubisa Tumbakovic tidak hanya gagal lolos ke Euro, tetapi mereka juga kebobolan total 17 gol dari 8 pertandingan mereka, dan satu-satunya kemenangan mereka dalam kompetisi adalah melawan tim kecil – Luksemburg dan Lithuania.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan lawan yang akan datang ini, dan mereka masih mencari clean sheet pertama melawan mereka.

Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, perkirakan Rusia akan berada di atas angin Kamis ini.

Prediksi bola Rusia vs Serbia adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here