Prediksi Bola Bayern Munich vs Lazio 18 Maret 2021

0
1364
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Bola Bayern Munich vs Lazio 18 Maret 2021 Bayern Munich vs Lazio dalam lanjutan 16 besar Liga Champions leg kedua pada Kamis Maret 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Allianz Arena (Munich).

Setelah sukses bertandang ke Italia di leg pertama babak play-off, Bayern Munich akan menjamu tim Italia itu untuk leg kedua di Liga Champions. Tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan keunggulan tiga gol secara agregat dari kemenangan 1-4 di pertandingan tandang pertama. Dengan juara bertahan yang bertujuan untuk mempertahankan gelar mereka, nantikan pertandingan dengan skor tinggi di Allianz Arena minggu ini.

Lazio sepertinya tidak akan membuat masalah bagi tim tuan rumah pada pertandingan mendatang. Sisi Italia memiliki penyelesaian yang mengecewakan pada leg pertama di kandang dan sepertinya tidak akan kembali melawan raksasa Jerman. Tim tamu memiliki pertahanan yang tidak bisa ditembus di kompetisi Eropa, tetapi clean sheet terakhir mereka dalam kontes seperti itu di musim 2003/04.

Jelang laga ini, pasukan Hansi Flick membongkar Werder Bremen selama kemenangan klinis 3-1 di rumah pada hari Sabtu, dengan Leon Goretzka, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menutup kemenangan nyaman dalam dua pertiga pertama pertandingan sebelum penghiburan terlambat Niclas Fullkrug.

Sementara Pasukan Simone Inzaghi menang 3-2 diserie A akhir pekan melawan Crotone.

Prediksi Bola Bayern Munich vs Lazio 18 Maret 2021

Head-to-head Bayern Munich vs Lazio (h2h)

Kedua tim hanya bertemu sekali, dan Bavarians meraih kemenangan tandang 1-4.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dengan tim Italia lainnya.

Setengah dari delapan pertandingan Liga Champions telah melihat lebih dari 2,5 gol.

Tim tandang hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir dengan klub Jerman lainnya.

Prediksi Bayern Munich vs Lazio

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh. Bersamaan dengan itu, ada peluang bagus bahwa laga tersebut akan menghasilkan lebih dari 2,5 gol seperti biasanya di Allianz Arena. Bayern Munich akan mencari final UCL kesembilan mereka dalam sepuluh upaya terakhir dan gelar berturut-turut musim ini.

The Bavarians tidak menunjukkan belas kasihan di Allianz Arena, dan setelah mencetak empat gol dalam perjalanan, pertandingan dengan skor tinggi serupa di kandang. Bintang seperti Lewandowski, Sane, Muller, Gnabry, dll. Telah membuat segalanya lebih mudah bagi Hans Flick.

Lazio sedang tidak dalam performa terbaiknya saat tandang dan tidak bernasib baik melawan tim Jerman lainnya di kompetisi besar. Selain itu, Bavarians tidak akan kehilangan kesempatan untuk menampilkan lini serang yang kuat di lini tengah, terutama di UCL.

Berita Tim Bayern Munich vs Lazio

Bayern tetap tanpa Corentin Tolisso, Douglas Costa dan Tanguy Nianzou karena cedera.

David Alaba absen dalam perjalanan hari Sabtu ke Bremen karena cedera dan mungkin tidak mengambil risiko melawan Lazio karena margin keunggulan Bayern, sementara Leroy Sane seharusnya mulai digunakan dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Lazio, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Munich tanpa Manuel Lazzari dan Luis Felipe karena cedera.

Adam Marusic harus menggantikan posisi bek sayap kanan, dengan mantan bek Southampton Wesley Hoedt mendorong untuk memulai pertahanan.

Prediksi Bayern Munich vs Lazio

Kami berharap Bayern menyelesaikan pekerjaannya melawan Lazio pada hari Rabu, dengan tim Italia perlu mencetak gol terlebih dahulu untuk memiliki harapan menyebabkan kekecewaan besar.

Bintang seperti Lewandowski dan Gnabry seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk ditangani tim Inzaghi, bahkan dengan Bayern yang di bawah kekuatan menunjukkan superioritas mereka di leg pertama.

Prediksi bola Bayern Munich vs Lazio 3-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Lazio

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile