Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets 27 November 2020

0
98

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets 27 November 2020Tottenham Hotspur vs Ludogorets  dalam pertandingan Liga Europa Jumat dini hari WIB, 27 November 2020 di London Utara. Spurs difavoritkan untuk mengalahkan Ludogorets tim Bulgaria untuk kedua kalinya bulan ini.

Tottenham menjaga empat clean sheet dalam tujuh tugas terakhir mereka.

Spurs mengalahkan Ludogorets 3-1 saat kedua tim terakhir bertemu pada awal November.

Tottenham telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kerja malam yang nyaman diantisipasi untuk Spurs

Segar dari kemenangan 2-0 yang membangun kepercayaan atas Man City pada hari Sabtu, Tottenham tampaknya siap untuk melangkah ke Grup J Liga Europa pekan ini dengan kemenangan atas tim terbawah Ludogorets.

Son Heung-Min

Spurs adalah pemenang yang nyaman ketika tim terakhir berhadapan di Bulgaria awal bulan ini, di mana gol dari Kane, Lucas dan Lo Celso membantu membawa Tottenham meraih kemenangan 3-1 di Razgrad.

Pertandingan kedua di London Utara seharusnya menjadi tugas yang sama mulusnya untuk diselesaikan Spurs, meskipun kami tidak membayangkan Ludogorets mencetak upaya penghiburan melawan tuan rumah Inggris mereka kali ini.

Dengan empat clean sheet dalam tujuh tugas terakhir mereka di semua kompetisi, Spurs tampaknya meninggalkan masalah pertahanan awal musim mereka, dan dengan platform yang lebih solid untuk dimulainya, pasukan Jose Mourinho layak didukung untuk menang hingga nol pada hari Kamis.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Ludogorets Razgrad

Tottenham tidak keluar tanpa cedera dari kemenangan mereka atas Man City karena Toby Alderweireld dipaksa keluar dengan 10 menit tersisa, dan pemain Belgia itu dikhawatirkan menderita cedera yang signifikan untuk semakin menguras pilihan Mourinho di pertahanan.

Dengan Joe Rodon tidak memenuhi syarat untuk bermain di Liga Europa, Davinson Sanchez harus datang untuk bermitra dengan Eric Dier di jantung pertahanan Mourinho, sementara permainan diperkirakan akan terlalu cepat untuk Japhet Tanganga yang cedera dan Matt Doherty yang positif COVID.

Mourinho dapat memilih untuk membuat sejumlah perubahan di atas untuk menjaga pemain seperti Harry Kane dan Son tetap segar, dengan Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius berpotensi di baris untuk peran awal.

Sedangkan untuk tim tamu, Higinio Marin dan Wanderson keduanya diperkirakan akan absen hingga 2021, tetapi Ludogorets tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk perjalanan panjang ke London Utara.

Claudiu Keseru mencetak gol soliter timnya dalam kekalahan kandang mereka dari Spurs dan harus memimpin lini depan lagi di sini, dengan Manu – yang menawarkan enam gol dan dua assist di semua kompetisi – diharapkan untuk memulai di sisi kiri.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets Razgrad

Ludogorets belum turun ke lapangan selama beberapa minggu karena pembatalan pertandingan domestik, tetapi dengan Spurs harus menghadapi beberapa kekhawatiran cedera di pertahanan, tim tamu akan menyukai peluang mereka di depan gawang. Namun, tim Tottenham yang sedang dalam performa akan terbukti terlalu kuat untuk lawan mereka dan Mourinho harus memimpin timnya meraih kemenangan langsung pada Kamis malam.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Ludogorets Razgrad 4-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Ludogorets Razgrad

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Winks, Sissoko; Bale, Lo Celso, Lucas; Vinicius

Ludogorets Razgrad possible starting lineup:
Iliev; Cicinho, Verdon, Terziev, Nedyalkov; Anicet, Badji, Santana; Tekpetey, Keseru, Manu

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here