Ini Ada Daftar Wanita Cantik Pendamping Para Rider MotoGP

0
159

MotoGP | Sepakbola.id – Rider MotoGP juga termasuk sebagai salah sati rider papan atas. jadi gak perlu kaget kalau mereka pasti memeiliki pasangan dengan paras menawan. Terlebih kemampuan membalap yang keren membuat para pembalap MotoGP ini jadi nilai tambah di mata kaum hawa. Bahkan sejumlah model papan atas yang terkenal memiliki badan seksi pun berhasil didapatkan oleh para pembalap MotoGP. Setidaknya ada lima perempuan seksi nan cantik yang kini menjadi pendamping para pembalap MotoGP.

5. Lucy Heron – Cal Crutchlow

Popularitas Crutchlow sebagai pembalap MotoGP memang tak terlalu menonjol dibandingkan Valentino Rossi atau Marc Marquez. Meski begitu dalam hubungan asmara, Crutchlow bisa dibilang lebih unggul dari dua pembalap tersebut.

Pasalnya ia berhasil mendapatkan hati wanita cantik bernama Lucy Heron, dan menikahinya pada Januari 2014. Dari hasil pernikahan tersebut, Crutchlow dan Heron sendiri sudah dianugerahi seorang anak manis bernama Willow.

4. Carlota Bertran Crous – Pol Espargaro

Kiprah Espargaro di MotoGP 2020 memang sangat mengesankan. Ya, Espargaro berhasil menorehkan empat podium bersama Tim KTM Red Bull. Performa apik yang ditampilkan Espargaro di MotoGP 2020 diyakini berkat dukungan sang istri, Carlota Bertran Crous.

Ya, Espargaro dan Carlota memang sudah menjalin kisah asmara cukup lama. Mereka pun akhirnya sepakat untuk menikah pada 21 Juni 2018.

Baca juga : Rossi Prediksi Hubungan Vinales Dan Quartararo Tak Akan Awet | Sepakbola.id

3. Domizia Castagnini – Francesco Bagnaia

Domizia Catagnini menjadi saksi hidup di balik perjalanan karier Bagnaia sebagai seorang pembalap profesional. Ya, Bagnaia sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara dengan Domizia sejak masih turun di kelas Moto2 beberapa musim lalu.

Hubungan asmara antara Bagnaia dan Domizia sendiri juga sejauh ini adem-adem saja, tanpa adanya berita miring yang menghiasi kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga tidak jarang untuk membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosialnya masing-masing

2. Alejandra Lopez Garro – Joan Mir

Tidak ada yang menyangka Mir berhasil tampil begitu luar biasa di MotoGP 2020. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol itu berhasil dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP musim ini. Keberhasilan Mir sendiri nampaknya tak lepas dari dukungan penuh keluarga dan tentunya sang kekasih, Alejandra Lopez Garro.

Pasalnya, perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut terbilang setia datang langsung ke lintasan untuk menyemangati Mir secara langsung.

1. Francesca Sofia Novello – Valentino Rossi

Sebagai seorang ikon MotoGP, Rossi memang dikenal memiliki popularitas yang luar biasa. Dengan kondisi tersebut, wajar apabila Rossi mampu memikat banyak wanita cantik untuk dijadikan kekasihnya.

Rossi sendiri saat ini tengah menjalin kisah asmara dengan model cantik nan seksi asal Italia, yakni Francesca Sofia Novello. Keduanya pun disebut-sebut sebagai pasangan romantis, lantaran acap kali memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here