Sepakbola.id , Liga Italia, Juventus- Terlepas dari implikasi finansial dari pandemi virus Corona, spekulasi terus berlanjut bahwa Juventus ingin membuat beberapa tambahan besar sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Meskipun ia akan berusia 34 tahun pada awal 2021, Luis Suarez dikatakan berada di radar raksasa Italia setelah bos Barcelona yang baru diangkat Ronald Koeman memberi tahu pemain Uruguay itu bahwa ia tidak masuk dalam rencananya.

Sementara itu secara alami memunculkan kemungkinan kemitraan bertabur bintang dengan Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo harus mempertimbangkan faktor lain ketika memutuskan starting XI yang disukai.

Dengan pemikiran tersebut, Sports Mole melihat bagaimana juara Serie A bisa memainkan starting XInya di awal musim yang akan datang.

Ini Susunan Pemain Starting Line Up XI Juventus Dengan Tambahan Luiz Suarez

Semua hal dipertimbangkan, Pirlo mungkin menentang penggunaan dua veteran dalam tim yang ingin dia kembangkan selama beberapa tahun, tetapi Suarez secara alami akan menempatkan di tengah serangan jika dia tiba di Turin.

Mengingat personel di ruang ganti, Pirlo memiliki opsi untuk menggunakan formasi berlian di lini tengah, dengan tiga pemain yang berpikiran defensif bergabung dengan Aaron Ramsey dalam peran yang lebih kreatif di belakang Ronaldo dan Suarez.

Namun, Pirlo kemungkinan ingin memastikan bahwa Paulo Dybala tampil di tiga penyerang, berpotensi menempatkan pemain Argentina itu di sayap kanan menggantikan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Ini Susunan Pemain Starting Line Up XI Juventus Dengan Tambahan Luiz Suarez

Jika Pirlo mengambil pendekatan itu, Ramsey hampir pasti akan menjatuhkan dirinya ke bangku cadangan dengan preferensi diberikan untuk menutupi di area pertahanan.

Adrien Rabiot dapat digunakan di sisi kiri dari tiga bek tengah, berpotensi mengambil alih dari pekerjaan pertahanan Ronaldo, dengan Rodrigo Bentancur dan kedatangan baru Arthur mengambil dua tempat lainnya.

Meskipun ada opsi di area bek sayap, Pirlo mungkin lebih menyukai pasangan Brasil Danilo dan Alex Sandro daripada Juan Cuadrado yang lebih berpikiran menyerang.

Setelah pulih dari cedera bahu, Matthijs de Ligt akan dianggap sebagai pilihan yang lebih disukai bersama Leonardo Bonucci di lini tengah.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here