Sepakbola,id, Prediksi Lens vs Bordeaux 19 September 2020Lens vs Bordeaux akan berusaha untuk mempertahankan awal yang kuat mereka di musim Ligue 1 ketika mereka saling berhadapan di Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu 19 September 2020 .

Lens menang atas Lorient dalam thriller lima gol terakhir kali, sementara Bordeaux berhasil menahan Lyon saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Les Gones pekan lalu.

Preview Lens vs Bordeaux

Baru dari kemenangan bersejarah mereka atas juara Paris Saint-Germain, Lens memiliki sedikit waktu untuk pulih sebelum mereka melakukan perjalanan ke tim Lorient dengan siapa mereka dipromosikan dari kampanye Ligue 2 2019-20.

Lens memimpin 2-1 tepat setelah tanda setengah jam sebelum pemain pengganti Ignatius Ganago menambahkan gol ketiga untuk tim tamu, dan sementara Yoane Wissa mencetak gol dari titik penalti setelah bek Lens Loic Bade diusir keluar lapangan, pasukan Franck Haise bertahan. kemenangan kedua berturut-turut.

Lens telah berhasil melupakan kekalahan di hari pembukaan dari Nice karena mereka berusaha menjauhkan diri dari zona degradasi pada tahap awal musim ini, tetapi tim Haise seharusnya tidak kesulitan bertahan jika mereka dapat membawa momentum ini ke depan.

Runner up Ligue 2 musim lalu memiliki pertandingan melawan Saint-Etienne dan Lille yang akan datang pada bulan Oktober, dan pertandingan sulit dimulai sekarang untuk tim Lens yang menghadapi pertahanan yang belum dilanggar di musim 2020-21.

Bordeaux sekali lagi terbukti terlalu sulit untuk dihancurkan bahkan untuk tim Lyon yang penuh dengan bakat menyerang, dan dua raksasa Ligue 1 sama-sama pergi dengan masing-masing satu poin pada Jumat lalu.

Jean-Louis Gasset sekarang telah menyaksikan timnya mengambil lima poin dari kemungkinan sembilan poin di musim 2020-21, dan Bordeaux adalah satu dari dua tim yang belum mencetak gol di musim baru – yang lainnya adalah Saint-Etienne.

Hanya tiga tim teratas di Rennes, Monaco, dan Lille yang dapat mencatatkan rekor tiga pertandingan pembukaan tanpa kekalahan, tetapi Bordeaux harus berusaha untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika mereka ingin meningkatkan posisi ke-12 musim lalu dan mendorong tempat di Eropa.

Lens vs Bordeaux terakhir kali berhadapan di musim 2014-15, dan Bordeaux merebut kemenangan atas lawan mereka dua kali dengan dua kemenangan 2-1, sementara Lens belum pernah menang dalam pertemuan dengan Les Girondins sejak 2011.

Bentuk Lens Ligue 1: LWW

Bentuk Bordeaux Ligue 1: DWD

Berita Tim Lens vs Bordeaux

Lens harus bermain tanpa Bade dan Massadio Haidara karena skorsing, tetapi Issiaga Sylla akan terlihat kembali di sisi kiri.

Seko Fofana belum melakukan debutnya untuk Lens sejak tiba dari Udinese, tetapi sang gelandang bisa pulih dari masalah ototnya pada akhir pekan.

Di atas, Ganogo akan berharap bahwa golnya melawan Lorient cukup untuk memberinya tempat awal, berpotensi atas Corentin Jean.

Prediksi Lens vs Bordeaux 19 September 2020

Sementara itu, Bordeaux tidak memiliki masalah cedera baru menjelang akhir pekan dan akan tetap menggunakan mayoritas lineup dari hasil imbang dengan Lyon.

Bek tengah Pablo hampir kembali beraksi tetapi pertandingan hari Sabtu kemungkinan besar akan datang terlalu cepat untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Jimmy Briand dan Josh Maja sama-sama harus puas dengan tempat di bangku cadangan melawan Lyon, tetapi salah satu dari keduanya harus menjadi ujung tombak serangan Girondin di sini.

Prediksi Lens vs Bordeaux

Pertahanan Bordeaux tidak dapat menahan tim-tim papan atas Prancis selamanya, tetapi tim asuhan Gasset telah menunjukkan keberanian dan determinasi di tahap awal kampanye meskipun sejauh ini hanya mencetak dua gol, jadi kami mendukung tim tamu untuk pergi dengan ketiga poin tersebut. dalam pertarungan ketat akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Lens vs Bordeaux adalah 0-1.

Prediksi RC Lens vs FC Bordeaux, starting XI:

RC Lens: Leca; Medina, Fortes, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Sylla; Kakuta; Ganogo, Sotoca. Manager: Franck Haise.

Info Pemain RC Lens: Loïc Badé (Kartu Merah), Charles Boli (Cedera), Seko Fofana (Cedera), Cheik Traore (Cedera).

FC Bordeaux: Costil; Sabaly, Koscielny, Baysse, Benito; Basic, Otavio; Oudin, Adli, Kalu; Maja. Manager: Jean Louis Gasset.

Info pemain FC Bordeaux: Pablo (Cedera).

Head To Head RC Lens Vs FC Bordeaux:
• 05.04.15 FC Bordeaux 2-1 RC Lens (Ligue 1)
• 08.11.14 RC Lens 1-2 FC Bordeaux (Ligue 1)
• 18.04.13 RC Lens 2-3 FC Bordeaux (Coupe de France)
• 12.05.11 RC Lens 1-0 FC Bordeaux (Ligue 1)
• 23.12.10 FC Bordeaux 2-2 RC Lens (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir RC Lens:
• 13.09.20 FC Lorient 2-3 RC Lens (Ligue 1)
• 11.09.20 RC Lens 1-0 Paris Saint Germain (Ligue 1)
• 23.08.20 Nice 2-1 RC Lens (Ligue 1)
• 16.08.20 RC Lens 1-0 Dijon (Club Friendly)
• 05.08.20 RC Lens 1-2 Paris FC (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir FC Bordeaux:
• 12.09.20 FC Bordeaux 0-0 Lyon (Ligue 1)
• 30.08.20 Angers SCO 0-2 FC Bordeaux (Ligue 1)
• 22.08.20 FC Bordeaux 0-0 FC Nantes (Ligue 1)
• 08.08.20 Reims 0-4 FC Bordeaux (Club Friendly)
• 05.08.20 FC Bordeaux 0-0 Toulouse (Club Friendly).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here