Sepakbola.id, Bursa Transfer Hari Ini – Gelandang Chelsea Jorginho dikabarkan bisa bergabung dengan Roma selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 44 penampilan untuk the Blues selama musim 2019-20, tetapi masa depannya di Stamford Bridge telah menjadi bahan spekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

Agen gelandang baru-baru ini menyarankan bahwa pemain internasional Italia itu dapat bertukar klub musim panas ini, dengan Juventus dianggap memiliki minat jangka panjang.

Namun, menurut The Guardian, Roma tertarik dengan gelandang tersebut dan bisa mencoba untuk membawanya kembali ke Serie A untuk musim 2020-21.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim Frank Lampard terbuka untuk kemungkinan pemain Italia itu pergi musim panas ini karena mereka ingin menyeimbangkan pembukuan.

Jorginho, yang memperkuat Hellas Verona dan Napoli di Serie A, masih memiliki sisa tiga tahun kontraknya di ibu kota Inggris.

Sokratis diincar Roma sebagai alternatif Chris Smalling?

Klub Italia Roma dilaporkan menargetkan bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos menyusul kepergian Chris Smalling.

Smalling telah kembali ke klub induknya Manchester United setelah masa peminjaman yang sukses bersama Roma selama kampanye 2019-20.

Jorginho Siap Tinggalkan Chelsea Ke Roma Musim Panas Ini? Sokratis Diincar Roma Sebagai Alternatif Chris Smalling?

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Roma tidak mau membayar £ 18.1m yang diminta oleh Manchester United dan, dengan mantan bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen dikontrak Benfica, klub Italia itu telah mengalihkan perhatian mereka ke Sokratis.

Pemain internasional Yunani itu telah jatuh dalam urutan kekuasaan di bawah manajer Mikel Arteta dan gagal membuat penampilan Liga Premier tunggal untuk The Gunners sejak restart.

Pemain berusia 32 tahun, yang memiliki sisa satu tahun di kontraknya, sedang mencari jaminan atas waktu permainannya dan akan berusaha untuk pindah dari London Utara jika dia tidak menjadi bagian dari rencana masa depan Arteta.

Sokratis sebelumnya bermain di Serie A untuk AC Milan dan Genoa dan gagasan kembali ke Italia dianggap menarik bagi sang bek.

Sumber sportsmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here