Sepakbola.id, Liga Italia, Juventus : Zidane Gantikan Sarri di Juventus ? – Dikabarkan laporan di Italia mengklaim Zidane adalah kandidat untuk menggantikan Sarri

Ada kekecewaan pada Jumat malam untuk Real Madrid dan Juventus, karena mereka sama-sama tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Sementara keamanan pekerjaan Zinedine Zidane tidak terlalu terpengaruh oleh eliminasi itu, Maurizio Sarri telah dipecat dan di sana.

Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa Zidane bisa pindah ke Turin untuk menggantikannya. Menurut La Gazzetta Dello Sport, Zidane adalah opsi dan begitu pula Filippo Inzaghi.

Itu akan berarti kembali ke bekas klub jika Zidane bergabung dengan Juventus, setelah bermain di sana antara 1996 dan 2001.

Ditanya pada 2018 tentang kemungkinan tugasnya sebagai pelatih Juventus, Zidane tidak mengesampingkan opsi itu.

“kamu tidak bisa bilang tidak , “katanya kepada wartawan saat itu. Sementara Zidane merasa nyaman dengan perannya saat ini di Real Madrid, dia telah membuat gerakan mengejutkan sebelumnya. Itu yang terjadi di akhir musim 2017/18, ketika dia mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid tidak lama setelah itu. memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut.

Sumber Marca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here