(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbola,id, Prediksi Arsenal vs West Ham United 20 September 2020 – Arsenal akan mencari kemenangan beruntun untuk memulai kampanye Liga Premier ketika mereka menyambut West Ham United di Stadion Emirates pada Minggu dini hari 20 September 2020  .

The Gunners meraih kemenangan 3-0 atas Fulham di pertandingan liga pertama mereka musim ini, sementara West Ham dikalahkan 2-0 oleh Newcastle United dalam pertandingan pembuka kandang mereka.

Preview Arsenal vs West Ham United

Jika tidak ada yang lain, manajer tim utama Mikel Arteta telah membuat pendukung Arsenal percaya pada klub mereka lagi setelah hanya sembilan bulan bekerja.

The Gunners telah membawa momentum mereka dari akhir musim lalu ke 2020-21, yang diawali dengan kemenangan atas Liverpool di Community Shield dan kemenangan pekan lalu di Fulham.

Sekarang enam kemenangan dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka untuk pasukan Arteta, termasuk kemenangan Community Shield, dan mereka akan berusaha untuk menjaga faktor perasaan senang tetap hidup.

Ini adalah pertandingan yang cenderung dilakukan Arsenal dengan baik, setelah mengalahkan West Ham dalam 10 dari 11 pertemuan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.Memang, dengan mempertimbangkan pertandingan kandang dan tandang, The Hammers telah kehilangan lebih banyak pertandingan Liga Premier melawan Arsenal (31) daripada lawan lawan lainnya.

David Moyes pasti bisa melakukannya dengan kemenangan kejutan akhir pekan ini menyusul penampilan buruk pekan lalu, dengan Callum Wilson dan Jeff Hendrick membuat Newcastle menang 2-0.

West Ham membalas dengan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic di babak kedua Piala EFL pada pertengahan pekan, tapi itu tidak banyak membantu para pendukung yang khawatir.

United sepertinya hanya mendapatkan beberapa hasil buruk dari anarki habis-habisan, jadi Moyes akan tahu pentingnya menstabilkan kapal dengan cepat.

Namun, tim London Timur itu mengalami kesulitan di depan, mengambil alih enam tim dari delapan besar musim lalu dalam enam pertandingan berikutnya.

Performa tandang The Irons meningkat menjelang akhir musim lalu, dengan tiga pertandingan tak terkalahkan dalam perjalanan mereka untuk mengakhiri musim, termasuk hasil imbang 1-1 di Old Trafford.

Penampilan dan hasil serupa dalam laga Arsenal vs West Ham United akan sangat membantu menenangkan pendukung yang tidak puas, tetapi di Arsenal mereka menghadapi salah satu tim yang paling baik.

Bentuk Arsenal Premier League: W.

Bentuk Arsenal (semua kompetisi): WW

Bentuk Liga Utama West Ham United: L

Bentuk West Ham United (semua kompetisi): LW

Berita Tim Arsenal vs West Ham United

Granit Xhaka mendapat cedera terakhir kali yang membuatnya ragu untuk pertandingan ini, mungkin membuka pintu bagi Dani Ceballos untuk masuk bersama Mohamed Elneny.

Mengingat penampilan mereka di Craven Cottage dan fakta bahwa mereka telah beristirahat selama seminggu, perubahan yang diberlakukan tidak mungkin terjadi akhir pekan ini, jadi tiga penyerang yang sama dapat diharapkan.

Prediksi Arsenal vs West Ham United 20 September 2020

Kapten Pierre-Emerick Aubameyang, yang menandatangani kontrak baru pada pekan ini, telah mencetak delapan gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Arsenal di semua kompetisi.

Adapun tim tamu, Manuel Lanzini telah mengatasi masalah cedera dan siap untuk memulai pertandingan ini di Stadion Emirates.

Sebastien Haller mencetak gol pada awal pertamanya setelah penguncian dalam kemenangan piala atas Charlton, memberi Moyes keputusan untuk menjadi yang teratas.

Felipe Anderson juga mencetak gol melawan Addicks, dan kemungkinan besar Pablo Fornals akan keluar dari XI daripada Michail Antonio.

Prediksi Arsenal vs West Ham United

Suasana di sekitar kedua klub sangat kontras. Arsenal memasuki pertandingan dengan sangat baik setelah memulai kampanye 2020-21 mereka dengan kemenangan beruntun, sementara West Ham kalah dari Newcastle dalam pertandingan pembuka liga mereka dan menjalani pertandingan yang sangat sulit di depan.

Arsenal telah kalah pertandingan kandang pertama mereka dalam lima dari sembilan kampanye Liga Premier terakhir, yang termasuk kekalahan dalam laga Arsenal vs West Ham pada 2015-16, tetapi kami tidak dapat melihat apa pun selain kemenangan kandang rutin akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Arsenal vs West Ham United adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs West Ham United

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Elneny, Ceballos, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Noble, Anderson; Antonio

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 47
  • Arsenal menang: 30
  • Gol Arsenal: 88
  • Imbang: 9
  • West Ham menang: 8
  • Gol West Ham: 34.

5 Pertemuan Terakhir

  • 10-12-2019 West Ham 1-3 Arsenal (EPL)
  • 12-01-2019 West Ham 1-0 Arsenal (EPL)
  • 25-08-2018 Arsenal 3-1 West Ham (EPL)
  • 22-04-2018 Arsenal 4-1 West Ham (EPL)
  • 20-12-2017 Arsenal 1-0 West Ham (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-M)

  • 16-02-2020 Arsenal 4-0 Newcastle (EPL)
  • 21-02-2020 Olympiakos 0-1 Arsenal (UEL)
  • 23-02-2020 Arsenal 3-2 Everton (EPL)
  • 28-02-2020 Arsenal 1-2 Olympiakos (UEL)
  • 03-03-2020 Portsmouth 0-2 Arsenal (Piala FA).

5 Pertandingan Terakhir West Ham (K-S-K-K-M)

  • 30-01-2020 West Ham 0-2 Liverpool (EPL)
  • 01-02-2020 West Ham 3-3 Brighton (EPL)
  • 20-02-2020 City 2-0 West Ham (EPL)
  • 25-02-2020 Liverpool 3-2 West Ham (EPL)
  • 29-02-2020 West Ham 3-1 Southampton (EPL).

Statistik dan Prediksi Skor

Arsenal tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M3 S4 K0).

Arsenal tak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhirnya di Premier League (M3 S1 K0).

Arsenal memenangi 9 dari 10 laga kandang terakhirnya melawan West Ham di semua kompetisi (M9 S0 K1).

West Ham selalu kalah dalam 5 laga tandang terakhirnya di Premier League.

West Ham selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here