Rossi Prediksi Hubungan Vinales Dan Quartararo Tak Akan Awet

0
105

MotoGP | Sepakbola.id – Rossi memberikan prediksi soal hubungan pembalap di Tim Monster energy Yamaha. Duet ini diprediksi tidak akan tenang – tenang aja. Pihak Yamaha justru dinilai Rossi akan sedikit kesulitan menangani dua pembalap yang punya motivasi besar menjadi terbaik ini. Sebab, Quartararo dan Vinales dipercaya Rossi bakal berebut status pembalap utama di tim pabrikan Yamaha mulai musim depan.

Meski merepotkan, hal ini bisa menguntungkan pihak Yamaha. Sebab, kedua pembalap memiliki motivasi ekstra untuk bersaing menjadi yang terbaik di setiap balapan.

“Pastinya akan ada pertarungan hebat antara Quartararo dan Vinales untuk melihat siapa yang harus menjadi pembalap pertama,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (9/12/2020).

“Mungkin, agak sulit bagi Yamaha untuk mengatasinya, tetapi ini juga merupakan keuntungan, dua pembalap yang sangat kuat di tim menjadi motivasi ekstra,” lanjutnya.

Baca Juga : Rossi Ingin Yamaha Serius Benahi Kondisi Motor | Sepakbola.id

“Saya telah memberikan segalanya kepada Yamaha selama bertahun-tahun untuk mencoba memperbaikinya, tetapi tetap memiliki masalah yang sama. Menurut saya, di atas segalanya merekalah yang harus membuat perbedaan,” tutur Rossi.

Mulai musim depan, pemandangan yang berbeda memang akan tersaji di tim pabrikan Yamaha. Takkan lagi menduetkan Rossi dengan Maverick Vinales, Yamaha kedatangan wajah baru di tim pabrikan, yakni Quartararo.

Quartararo yang telah membela tim satelit Yamaha, yakni Petronas, dalam dua musim terakhir dipromosikan naik ke tim pabrikan. El Diablo -julukan Quartararo- menggantikan peran Rossi yang akan membela tim satelit musim depan.

Rossi sendiri akan bertandem dengan Franco Morbidelli di tim satelit Yamaha pada musim 2021. Hubungan yang harmonis diyakini terjalin untuk duet ini karena Morbidelli merupakan anak didik dari Rossi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here